•YOUNG : Final Chap•
Puncak dari perjuangan dari mahasiswa tentu saja akan berakhir dengan wisuda. Rasa senang, sedih, dan haru menyelimuti para wisudawan ketika hari itu menjelang.
Seperti Jennie yang dikerumuni oleh teman-temannya. Dengan toga hitam yang sudah ia lepas tadi begitu keluar dari auditorium, menyisakan kebaya salem yang membalut cantik tubuhnya. Tak lupa gadis Kim itu juga merias wajahnya dengan make-up yang cukup tebal namun tidak menghilangkan kesan natural.
Ucapan selamat berbondong-bondong diterima oleh Jennie. Dari teman rombel, teman kos, hingga teman organisasinya dulu kini satu persatu menampakkan diri. Kedua tangan Jennie pun tidak pernah kosong, tentu saja selain ucapan selamat mereka membawa kenang-kenangan kecil seperti bunga, boneka, maupun hadiah normal lainnya.
Namun ada juga yang kurang normal seperti geng ciwi-ciwi Jennie yang malah membawa banner besar dengan berbagai muka aib Jennie serta 2 bunga besar yang utuh dengan potnya. Membuat Jennie sudah bersiap untuk kabur begitu melihat mereka mendekat kearahnya.
"Eheey Jendeuk mau kemana?" Tahan Somin seperti tahu maksud Jennie akan kabur.
"Gila malu-maluin banget sih Lo pada, ini lagi Sejeong sama Yerin ngapain bawa bunga sama pot segede gaban?" Cerocos Jennie.
"Hehe kasian Jen kalau dicabut, kalau gini kan bermanfaat jadinya." Balas Sejeong.
Jennie memijat kecil pelipisnya karena melihat tingkah laku luar biasa tidak normal dari teman-temannya. Tapi mau bagaimana lagi, ia kini terlanjur jadi pusat perhatian diantara wisudawan lain. Dia juga bisa melihat Hyunsuk dan Mino tengah menertawakannya meski keluarganya memisah agak jauh untuk memberi Jennie dan teman-teman waktu lebih dulu.
Sepertinya semalaman belum cukup untuk mereka berenam menangis bombay di kos Jennie. Dimulai dari Yerin yang mulai berkaca-kaca mengucapkan selamat atas kelulusan Jennie, dilanjutkan yang lain. Yang mana ikut bahagia namun juga separuh tidak rela melepas teman mereka itu. Apalagi Jennie ini tergolong lulus di periode awal, yang artinya tidak ada alasan lain bagi Jennie untuk menetap di sekitar kampus.
"Anjir jangan pada mewek lagi dong make up gue luntur ntar." Keluh Jennie.
"Ya lagian lo lulus cepet-cepet amat nggak nungguin kita-kita diperiode selanjutnya kek minimal." Balas Joy.
"Lo lulus dua tahun lagi juga gue tungguin di sini Joy tapi gue di pasca sarjana Lo di sini hehe, baikkan gue?"
"As....taghfirullahalazim, dasar temen!" Seru Joy lengkap dengan senyuman terpaksanya.
"Brondong Lo dimana Jen?" Tentu saja pemilik mulut kurang ajar ini adalah Kim Chungha.
"Masih ada kelas katanya."
"Derita pacaran sama adek tingkat ya Jen, Lo-nya gabut dianya masih sibuk kuliah." Sahut Chungha kembali.
"Ya mau gimana lagi, resiko gue sih."
"Lo nggak was-was Jen? Habis ini bakal KKN loh, apalagi tampang cem Jaehyun pasti gampang dilalerin." Kompor Joy ikut menimpali.
"Kakak-kakak cantek tolong dong cewek gue jangan di panas-panasin." Interupsi Jaehyun yang entah sejak kapan berada di belakang Jennie. Membuat segerombolan perempuan itu mengalihkan pandangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG [JaehyunxJennie] ✓
FanfictionCHAPTER COMPLETE ✓ Main Cast : Kim Jennie Blackpink Jung Jaehyun NCT Hwang Minhyun Nuest [SEMI BAKU] Cover milik SOFTRUBYJAE Cr : Pinterest #2020