9

1.3K 205 31
                                    

Author POV

"Jadi Lo bagiin kartu kendali ini aja ke mereka, di sini udah ada acara apa aja yang perlu dihadiri Lo jelasin sedikit aja. Sama ada penugasan wajib mereka bikin autobiografi sama PKM." Sedikit jelas Chungha ke Jennie

"Kelompok PKM nanti gimana?"

"Kayak kita pas magang dulu Jen, terserah yang pasti mereka wajib jadi ketua. Kalau aturan anggota disamain aja dulu sama panduan tahun lalu."

"Oke-oke gue paham."

"Ya udah yuk ke sana"

Jennie dan Chungha kini membelah jejeran manusia yang duduk melingkar bersama kelompoknya. Jennie hanya bisa menepuk jidat setelah tahu bahwa ternyata sedari tadi Chungha meninggalkan kelompok yang ia bimbing begitu saja untuk mencari Jennie.

"Sorry ya guys, habis ini ke situ." Ucap Chungha sok asik ke kelompoknya yang dibalas kata iya oleh mereka.

"Yang pojok itu ya Jen, Lo ke sana sendiri bisa kan?"

Baru saja Jennie ingin mengangguk, mata Jennie menangkap sosok mahasiswa baru yang menjadi perbincangan teman-temannya beberapa waktu lalu.

"Ha, Lo sengaja ya?"

"Apaan sih Jen? udah gih ke sana." Sahut Chungha sambil terkikik geli.

"Sialan Lo Ha, awas aja nanti."

Dengan sangat terpaksa ia pergi ke kelompok yang ditunjuk Chungha tadi. Bukan berarti Jennie tidak ikhlas hanya saja ia hafal betul tabiat temannya itu yang super jahil. Jennie 100% persen yakin akan diolok-olok setelah ini.

"Hallo, ini kelompok 1 divisi Infokom ya?" Sapa Jennie yang menarik atenti 5 pasang mata yang mana sedang mengobrol.

"Kak Jennie!" Pekik gadis bersurai pirang, siapa lagi kalau bukan Rose.

"Hallo Rose, beneran daftar magang kamu?"

"Iya Kak, habis bingung mau ikut apa. Kak Jennie jadi pendamping kita?"

"Iya Rose, pendamping sementara. Kita mulai aja ya?"

"Iya Kak."

Di sisi lain ada Jaehyun yang memperhatikan Jennie dengan lekat. Tentu ia sangat senang melihat Jennie kini ada di hadapannya. Namun ia juga penasaran bagaimana sepupu cerewetnya itu bisa kenal dengan Jennie, apalagi mereka terlihat cukup akrab.

"Baik. Assalamu'alaikum wr. wb, perkenalkan saya Jennie Kim dari jurusan Ilmu Ekonomi angkatan 2019. Di sini saya menggantikan sementara pendamping kalian Kak Kun yang mungkin beberapa hari ke depan tidak bisa mendampingi kalian karena ada event yang sedang diikuti. Ada yang mau ditanyakan?"

"Status Kak?" Tolong jangan tanya siapa yang bertanya seperti ini. Dalam hati Jennie membenarkan perkataan Joy yang tempo hari bercerita dengan hebohnya tentang anak-anaknya (?), kalau pria yang sepertinya bernama Mingyu ini sedikit rusuh.

"Status? Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi Bisnis?" Jawab Jennie setengah bercanda.

"Yah Kakak nggak seru" balas Mingyu yang kemudian mendapat toyoran dari Jaehyun.

Jennie hanya tertawa kecil melihat interaksi dua adik tingkatnya itu.

"Karena saya sudah, saya pengen kalian juga berkenalan satu persatu ya. Dimulai dari kamu."

Setelah semua selesai berkenalan Jennie melanjutkan menyampaikan penjelasan yang diberitahu Chungha seputar kegiatan magang.

-• Skip Time •-

YOUNG [JaehyunxJennie] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang