Jaehyun POV
Semilir angin malam kini menerpa gue yang sedang mengendarai motor. Sepertinya gue dapet kegiatan baru kalo lagi suntuk selama berkuliah. Iya, muter-muter nggak jelas kayak gini.
Walaupun baru masuk perkuliahan 2 minggu nyatanya banyak hal yang bikin gue terkena culture shock. Minggu pertama masih oke lah, baru perkenalan sama kontrak kuliah. Minggu kedua mulai dipusingkan sama penugasan essay lah makalah lah. Apalah daya gue yang selalu copas kalo disuruh bikin makalah pas SMA.
Gue tambah ngerasa perlu banget masuk RKI, termotivasi gue buat bisa nulis. Paling nggak taulah mana yang bener. Walaupun ada motivasi lain sih masuk ke situ hahahaha.
Kalo keinget jadi sebel sendiri gue, udah ikut open house* sama daftar litsus* tapi nggak ketemu juga. Apa bukan jodoh ya? Nggak lah, mulai aja belum masa udah kalah duluan.
Selain sebel karena belum ketemu juga, gue lebih sebel sama diri gue sendiri yang nggak bisa nahan rasa penasaran sama sesuatu yang menurut gue menarik. Alhasil kayak gini gue kayak orang gabut yang muter-muter rektorat buat ngilangin suntuk. Padahal tugas mah banyak belum dikerjain.
Ditemenin sama motor matic putih milik kakak gue, yang gue kira nggak bakal kepake karena kos gue deket fakultas. Rencananya gue kuliah mau jadi musafir aja alias jalan sambil olahraga, biar nggak ribet cari parkir atau was-was motor dimaling. Eh, malah gue dengan gobloknya ngambil mata kuliah umum di fakultas lain.
Ada untungnya juga kakak gue maksa buat bawa motornya. Tentu aja setelah berdebat sama Mama yang nyuruh bawa mobil. Manusia males ribet kayak gue tentunya tambah males kalo disuruh pake mobil. Jaminan nggak bakal kepake sih. Kalo pun kepake cuma buat angkutan umum yang dimintain tolong buat supirin kalo mau jalan.
Capek muter-muter gue memutuskan buat balik ke kos buat nge-deadline tugas tentunya.
Saking asiknya keliling gue sampe lupa kalo hari ini ada penerimaan magang. Kalo bukan karena chat berisik dari Mingyu.
Yup, bener pada akhirnya si bongsor itu ikut gue buat daftar magang ke RKI. Katanya mau nyari kakak tingkat yang bening. Belum-belum udah keluar buayanya.
📩 Mingyu
Mingyu.
Jae?
Jahe?
Heh vampir dimana sih lo
*Sent Picture*
Ketrima nih kita di divisi Infokom
21.52Spam tem!
Iye baru buka gue
Ngikut gue mulu Lo sampe divisi juga
21.53
Mingyu
Anjir, pede gila
Gue familiar di desain doang kalo nggak masuk Infokom dimana lagi
21.53Y
21.53Mingyu
Sabar gue punya temen kyk Lo
Btw editin twibbon dong
21.54Katanya familiar di desain, twibbon aja minta editin.
Cuih!
21.54Mingyu
Share lock kita baku hantam ya Jae!
21.54Wkwkwkqk
*Sent lock*
Sini buruan
21.55Mingyu
Jingan di share beneran
Ogah ngapel lo malem-malem
21.55Kakak Mingyu beneran nggak mau nyamperin dedeq?
21.56Mingyu
Gue emang jomblo ya nyet tapi nggak maho juga sama lo!
21.56
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG [JaehyunxJennie] ✓
FanfictionCHAPTER COMPLETE ✓ Main Cast : Kim Jennie Blackpink Jung Jaehyun NCT Hwang Minhyun Nuest [SEMI BAKU] Cover milik SOFTRUBYJAE Cr : Pinterest #2020