KimChunghaxx menyebut Anda dalam ceritanya
Jennie melihat notifikasi muncul di handphone-nya, dahinya mengernyit. Kemudian menatap Chungha yang ada dihadapannya.
"Nge-tag apaan Lo Ha?"
"Lihat aja Jen."
Jennie membelalakkan mata melihat foto apa yang di upload oleh Chungha ke IG Story-nya.
"Ha, nyari penyakit emang ya Lo."
"Apa sih Jen, bagus kan Jeff?" Bukannya menenangkan Cheetah yang sedang merajuk dihadapannya, Chungha malah memamerkan hasil pekerjaannya ke Jaehyun.
"Bagus kok, Kak. Mau dong fotonya." Ucap Jeffrey sambil mengacungkan ibu jarinya yang kemudian kembali melanjutkan menyantap makanan.
Jennie yang tepat berada di samping Jaehyun lantas mencubit pinggang Jaehyun, sehingga si empunya mengaduh kesakitan.
"Asik dapet bahan ghibah, kirim grup keluarga ahhh." Ucap Rose dengan bahagianya hingga bertepuk tangan kecil.
"Hahaha mantap Rose, calon kakak ipar Lo dong si Jennie." Keduanya langsung tergelak.
"Ha, hapus dong??" Rengek Jennie
"Ih.. ih notif gue rame hahaha." Jawab Chungha yang tetap menghiraukan permintaan Jennie.
"Lagian kenapa sih Jen? Elonya free Jeff juga free. Mau diomongin gimana-gimana juga nggak ada salahnya." Pungkas Chungha.
"Ya kan gue males diomongin terus-terusan, lagian kan bisa foto yang berempat yang Lo upload."
"Udah tuh gue upload berempat, tapi gue nggak mau ngehapus yang Lo berdua hehe."
Jennie hanya bisa mengelus dada melihat kelakukan temannya itu. Sebisa mungkin ia tidak menghiraukan Chungha yang sekarang ini sedang mengobrol dengan Rose, dan dirinya lah yang menjadi topik.
Ia fokus kembali menyantap makanan yang ia pesan. Ya, awalnya Jennie dan Jaehyun memang menyelesaikan PKM sesuai janji tadi siang. Namun tak berselang lama mereka plus Chungha dan Rose sudah pindah ke warung makan.
Tentu saja itu semua ide dari Kim Chungha yang membujuk untuk mengerjakan sambil nongrong-nongkrong. Entah kebetulan atau apa Chungha dan Jennie tidak memiliki jadwal kuliah hari Senin, sedangkan Jaehyun dan Rose tidak memiliki jadwal pagi. Jadilah mereka berempat dengan santai masih mengobrol padahal jam sudah menunjukkan 23.11. Namun layaknya suasana lingkungan kampus pada umumnya, bukannya sepi jika menjelang malam malah semakin malam semakin ramai.
Jennie melirik ponselnya sekali lagi, ia melihat beberapa notifikasi masuk ke aplikasi chatnya. Karena Jennie ini memang type orang yang malas terlihat online dan membalas pesan, jadilah ia melihat pesan masuk lewat widget.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG [JaehyunxJennie] ✓
FanfictionCHAPTER COMPLETE ✓ Main Cast : Kim Jennie Blackpink Jung Jaehyun NCT Hwang Minhyun Nuest [SEMI BAKU] Cover milik SOFTRUBYJAE Cr : Pinterest #2020