4

1.9K 256 9
                                    

Author POV

Seluruh panitia acara yang terdiri dari fungsionaris RKI kini sudah berkumpul di ruang sekretariatannya dengan formasi lengkap. Ada yang sedang mondar-mandir menyiapkan peralatan untuk di bawa ke bawah, ada yang sedang menyiapkan dekorasi. Dan begitupun Jennie yang tengah menyiapkan lembar presensi dan mengecek tinta stempel.

Sedang asik dengan kegiatannya, atensi Jennie teralihkan ke ponsel pintarnya yang bergetar tanda ada pesan masuk. Melihat nama Chungha tampil di pop-up layarnya, ia segera membuka.

C.Ha
Jen?

Jennie.K
Kita masih di ruangan yang sama bego, ngapain ngechat?

C.Ha
Daripada Lo makhluk nggak peka

Jennie.K
Lah kok gue?

C.Ha
Lo dari tadi berduaan sama Kak Minhyun ya?

Jennie.K
Berduaan palelo, gue nungguin kalian sampe lumutan katanya jam 13.30 kumpul 👿

C.Ha
Hehe ya maap Jen.
Anjir lah Kak Bona sama antek-anteknya lihatin lo mulu ini

Jennie.K
Demi apa? Salah mulu gue Ya Rab

C.Ha
Sok-sokan nyebut lo nyet
Kalo udah kelar pindah samping gue sini, jangan nempel mulu sama si Bapak.

Jennie.K
Dikira gue upil nempel mulu
Ini gue pindah, pantesan dari tadi bulu kuduk gue berdiri mulu. Dilihatin demit ternyata

Jennie yang mendapat pesan dari Chungha langsung bergegas membereskan peralatan dan pindah ke samping Chungha dengan alibi menanyakan persiapan acara tentu saja.

===

Jennie POV

Setelah dapet chat dari Chungha gue langsung pindah ke samping Chungha yang lagi bantuin sie dekdok nyiapin pernak-pernik buat dekorasi stand. Gue melirik sebentar Kak Minhyun yang ada di samping gue, bisa gue lihat dia nengok sambil ngangkat satu alis tanda heran.

Sedikit bergidik ketika gue ingat pernah cekcok dengan kakak tingkat karena makhluk tampan bernama Hwang Minhyun ini. Cukup sekali buat gue terlibat masalah dengan orang yang sama, apalagi ini ada di akhir-akhir periode. Gue cuma pengen hidup damai dan menjauhkan diri dari masalah.

"Ha, ini presensi fungsionaris mau presensi di awal apa di akhir?" Ucap gue ke Chungha setelah gue pindah dan tau ada demit-demit yang ngintai gue dari tadi.

"Nanti aja Jen, kita briefing dulu aja."

Gue pun cuma ngangguk tanda setuju.  Setelah itu Chungha mengumpulkan fungsionaris lain dan mulai briefing acara.

"Assalamualaikum temen-temen, makasih banget udah nyempetin waktunya buat hadir di sini. Kita langsung ke briefing aja ya, tapi sebelum itu Jennie tolong bacain jobdesk masing-masing dulu."

Temen lucknut emang! batin gue. Padahal gue tau bener kalau dia juga punya catetan jobdesk. Gue pun mulai bacain pembagian jobdesk yang udah gue catet di rapat terakhir.

Briefing acara akhirnya ditutup sama doa bersama, setelah itu kita bareng-bareng ke bawah buat nata dan dekorasi stand. Rencana awal sih cuma dekor sederhana, tapi mencolok. Bisa bayangin nggak kalian dekorasi sederhana tapi mencolok itu kayak gimana?

YOUNG [JaehyunxJennie] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang