"Makasih ya Jeff." Ucap Jennie turun dari jok motor yang Jaehyun kendarai.
Ya, mereka baru saja pulang dan kini Jaehyun mengantar Jennie ke kosnya kembali. Tidak ada yang istimewa selama acara berlangsung, kecuali Jennie yang menjadi fotografer dadakan persis seperti yang Chungha katakan.
Satu-satunya hal yang Jennie syukuri adalah mulut Chungha yang bisa terkontrol selama acara berlangsung. Tidak sedikitpun ia menyinggung kedekatan Jennie-Jaehyun sehingga semuanya menganggap normal-normal saja.
"Iya kak, sama-sama. Nanti malem ada acara nggak Kak? Mau minta tolong koreksi sama finishing PKM."
"Nggak ada Jeff, boleh aja biar besok bisa dikumpulin."
"Oke kak."
"Mohon maaf ladies and gentleman, ngobrolnya bisa minggir nggak? Masa iya kita ditonton keuwuan kalian?" As always seorang Kim Chungha menjadi perusuh.
Sedangkan Rose hanya mengangguk dan cekikikan namun untung saja tidak ikut Chungha merusuh. Karena perpaduan Chungha dan Rose itu hal yang paling dihindari oleh Jennie.
"Loh Kak Chungha nggak balik?"
"Ntar aja Jeff, mau quality time dulu sama bebeb Jennie."
"Najisin." Sewot Jennie yang merasa jijik dengan Chungha.
"Halah ngomong aja mau ghibah Kak. Ajak-ajak gue sabi lah?" Sahut Rose sambil menarik turunkan alisnya.
Jaehyun merotasikan bola matanya tanda ia jengah dengan kelakuan sepupunya yang persis biang gosip ini.
"Emang otak Lo nggak ada bener-benernya ya Chipmunk. Pamit dulu ya Kak." Ucap Jaehyun berlalu pergi sambil menarik ujung rambut Rose. Membuat si pemilik melontarkan beberapa kalimat umpatan. Dan tentu saja Jaehyun tidak peduli.
•YOUNG•
Chungha kini tengah berada di kamar Jennie dengan kebiasaannya membawa stop kontak ke atas kasur untuk men-charger baterai hpnya.
Tak berselang lama Jennie keluar dari kamar mandi lengkap dengan handuk yang tersampir dipundaknya.
"Lo nggak mau mandi Ha?"
"Entar Jen, btw gue nginep ya?"
"Terserah Lo sih." Jennie berlalu begitu saja menuju meja riasnya, sudah menjadi kebiasaan teman-teman kalau kos Jennie adalah basecamp utama sehingga sering kali mereka menginap.
Selain Jennie yang menempati kamar sendiri juga karena kos Jennie cukup nyaman dan luas untuk dijadikan tempat berkumpul. Jadilah kos Jennie adalah tujuan utama ciwi-ciwi.
"Jen, Let's talk!"
"Sok serius Lo nyet!" Ucap Jennie dengan melempar handuk ke arah Chungha kemudian ia mendudukkan diri di samping Chungha.
"Sialan. Gue serius Jen."
"Iya-iya Ha, nggak pantes soalnya Lo serius gitu." Diantara ciwi-ciwi memang Jennie paling dekat dengan Chungha, karena Chungha satu rombel dan satu organisasi dengannya. Terkadang ada hal-hal yang mereka rahasiakan dan berbicara serius seperti ini.
"Kak Seongwoo confess ke gue semalem."
"Hah? Gimana gimana? Bilang suka ke Lo gitu? Kapan?" Jennie mengerjab-kerjabkan mata tanda tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOUNG [JaehyunxJennie] ✓
FanfictionCHAPTER COMPLETE ✓ Main Cast : Kim Jennie Blackpink Jung Jaehyun NCT Hwang Minhyun Nuest [SEMI BAKU] Cover milik SOFTRUBYJAE Cr : Pinterest #2020