3 bulan kemudian
Tepat hari ini ulang tahun ke 3 tahun anak limario, sudah 2 tahun lbih lamanya lim merawat eunwo seperti anak kandungnya sendiri. Lim yang disibukkan dengan rencana proyeknya pun harus pintar mmbagi waktunya dengan eunwo dan pekerjaannya, karna memang saat ini lim selalu sibuk dengan rencana proyek yang sedang lim dan timnya kerjakan, sehingga waktu dengan eunwo berkurang tidak seperti sebelumnya ketika lim tidak disibukkan dengan perencanaan proyek itu. Namun lim selalu memberikan pengertian kepada euwno dan eunwo pun paham sedikit akan hal itu, meski dikatakan masih berusia 3 tahun namun eunwo selalu mematuhi apa yang dikatakan lim.
" scot, jack bisakah hari ini aku cepat pulang?" lim
"kenapa?
"kamu sakit?"
"tidak hanya saja hari ini eunwo berulang tahun"
" ah, kamu sudah membeli kue ulang tahun untuknya?"
"belum"
"baiklah hari ini kita akan selesai sampai disini dulu, aku dan scot akan membantu mu untuk membuat pesta kecil kecilan untuk ulang tahun eunwo"
"benarkah?"
Scot dan jack menganggukan kepalanya
"terima kasih jack scot" ucap lim sambil memeluk keduanya
"eheekkmm"
Mendengar suara itu lim, jack dan scot langsung melepas pelukan itu dan menoleh kearah suara itu
"kok tidak dilanjutkan?"
"maaa,,maaaf tuan Bos" lim ssambil menunduk
"aish, kalian ini kenapa huh?"
" sudah sudah, duduk dulu"
"ada apa bos datang,apakah ada yang salah dari file yang kami berikan?"
"tidak ada yang salah jack, aku Cuma ingin datang melihat saja, apakah salh?"
"tii,,tidak tuan bos"
"tuuan bos, apakah hari ini saya bisa ijin untuk cepat pulang?" Tanya lim ragu ragu
"kenapa?"
"mm---"
"anak lim hari ini berulang tahun bos" scot
"benarkah lim?"
"ii,, iya tuan bos"
"baiklah hari ini saya akan mengijinkan lim untuk cepat pulang" ucapnya sambil berdiri dan ingin keluar dari ruangan itu
"bos"
Mr. Michel menoleh
"ada apa?"
"mmm, apakah saya dan jga scot bisa ijin jga bos? Soalnya saya dan scot ingin membantu lim untuk menyiapkan surprice buat anak lim"
"waah, kalian mau membuat acara surprice dan kalian tidak mengajak ku begitu?"
"buu,,bukan begitu bos"
"aish, aku akan ikut dengan kalian, ayo" ucapnya sambil berjalan keluar ruangan sedangkan lim,scot dan jack mengangga dengan siakp bosnya itu
Memang mr. Michel orangnya santai dan asik namun saaat dikantor dia berubah menjadi seorang yang cuek dan kata karyawan sih cuek dan menyeramkan, namun itu hanya kata orang yang melihatnya sekilas dan tidak akrab dengannya, beda jika sudah akrab dengannya ada ada saja sikapnya yang terkadang seperti anak kecil. Mr.michel juga selama bebrapa bulan terakhir ini sudah dekat denga nlim, jack dan scot, bukan hanya dalam hal pekerjaan namun juga diluar dari pekerjaan. Karna mr. Michel merasa nyaman ketika bersama 3 orang ini dank e 3 orang ini yang selalu menemaninya untuk meeting masalah proyek yang akan mereka kerjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biarkan Takdir Yang Menjawabnya (JenLim)
Romancekenapa aku harus mencintaimu? Sedangkan kamu tidak pernaah mencintai bahkan melirik ku meskipun sedikit sja. ' limario Aku bencii dirimu yang telah merusak kebahagian ku ' jennie kim Cerita ini hanya fiktif belaka jika ada yg sma mohon dimaafkeeuun...