33.

1.1K 116 53
                                    

Happy Reading!

Yuri memeriksa berkas - berkas yang dibawanya, walaupun masih banyak yang harus dia kerjakan tapi beberapa masalah sudah bisa diatasi dan Yuri berterima kasih karena Changwook selalu memberi arahan yang sangat bermanfaat untuknya.

" Sepertinya aku harus mencari beberapa referensi lagi ", Yuri pun memilih ruang kerja Changwook karena sang pemilik sudah memberikan ijin untuk menggunakan ruangan itu.

Yuri pun menyalakan komputer yang berada di ruangan itu lalu mencari bahan yang dia perlukan. Tak terasa beberapa jam berlalu dan Yuri menyadari sudah waktunya bagi Changwook pulang dari kantornya. Gadis itu pun membereskan semua berkasnya hingga tanpa sengaja tangannya menggeser mouse hingga terjatuh yang langsung membuka layar seperti cctv di komputer yang baru saja dipakainya.

" Apa ini? ", Yuri menutup mulutnya tidak percaya, jika seluruh kamar memiliki kamera tersembunyi dan pastinya semuanya terekam di setiap ruangan itu lalu bukankah saat mereka berhubungan akan terekam juga?

Yuri menatap layar komputer itu dengan pikiran kacau dan dia melihat Changwook yang keluar dari kamar mandi dengan hanya dililit handuk,  wajahnya langsung merona menyaksikan tubuh kekar kekasihnya dilayar sana.  Namun ada yang membuatnya tidak terima yaitu rekaman mereka yang terlalu privasi. Yuri pun langsung berjalan dengan tergesa ke arah kamar Changwook berniat untuk protes tanpa berpikir lagi.

Ceklek!

Yuri terkejut melihat Sohee yang berdiri dihadapan Changwook dengan gaun minim juga keadaan Changwook yang baru selesai mandi yang sempat dia lihat tadi dilayar monitor.

" Yuri! ", Changwook memekik, dia pun melirik Sohee yang masih berjarak begitu dekat dengannya, sedangkan Sohee tersenyum miring melihat Yuri yang menyaksikan kejadian itu walaupun belum ada yang terjadi diantara mereka tapi Sohee puas jika seandainya pasangan kekasih itu akan bertengkar hebat.

----------

" Yuri, ini tidak seperti yang kau lihat. Aku baru saja selesai mandi lalu tiba - tiba Sohee masuk dan membuka pakaiannya. Aku benar - benar terkejut tapi tidak ada yang terjadi. Sungguh! ", terang Changwook yang sedang duduk dihadapan Yuri.

Yuri hanya menatap Changwook dengan kesal,  bukan karena kejadian Sohee yang masuk ke kamarnya dengan pakaian minim karena Yuri tahu tidak ada yang terjadi saat itu.

" Jelaskan padaku,  Daepyonim! ",

" Aku sudah mengatakannya jika Sohee masuk- ",

" Bukan itu! ", Yuri menyela membuat Changwook terdiam dan menatap Yuri tidak mengerti.

" Jelaskan mengapa kau memasang kamera di setiap kamar dan seluruh ruangan rumah ini? ", Changwook sempat terdiam sebelum mencerna ucapan Yuri, jadi gadis itu bukan mempermasalahkan Sohee tapi kamera.

Tunggu! Kamera?

" Aku sudah melihatnya Daepyonim, kau memasang cctv di setiap kamar dan aku kecewa karena mungkin semua yang aku lakukan terutama saat kita... Ah!!! ", Yuri berteriak frustasi memikirkan hal itu.

" Kau marah bukan karena apa yang terjadi dikamarku tadi? ", Yuri menatap tajam pria itu.

" Aku tahu tidak ada yang terjadi diantara kalian karena aku berada di ruang kerja Daepyonim dan melihat semuanya. Hanya saja mengapa Daepyonim harus memasang kamera di setiap kamar. Bukankah kamera itu akan merekam semua yang terjadi disana dan aku sangat malu memikirkannya ", Yuri menutup wajahnya.

Changwook menghela nafas lega setidaknya gadisnya tidak salah paham. Changwook berjalan mendekati Yuri lalu menarik pelan kedua tangan gadis itu dari wajahnya.

Mr. CEO [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang