Happy Reading!
Perlahan Changwook membuka kedua maniknya, setelah tidak sadarkan diri selama 3 hari dan sekarang pria itu menggerakkan tangannya sedikit demi sedikit.
Pintu kamar terbuka menampakkan sosok Tae Joon yang terkejut saat melihat Changwook telah membuka matanya.
" Daepyonim! ", seru Tae Joon senang namun Changwook segera memberi isyarat untuk tidak berisik karena disampingnya Yuri sedang tertidur dan Changwook tengah mengusap lembut surai gadis itu dengan lembut.
Changwook sebelumnya tidak percaya Yuri ada disampingnya namun setelah merasakan sentuhan tangan Yuri yang menggenggam tangannya membuat semua itu menjadi nyata.
Ternyata dia sudah selamat, desahnya lega.
" Yuri-ssi telah selamat saat anda dilarikan ke rumah sakit dan selama tiga hari itu dia tidak pernah meninggalkan kamar ini ", terang Tae Joon.
Changwook tersenyum tipis sambil mengusap lembut rambut Yuri.
" Dia gadis yang tidak mudah menyerah dan dia bisa kabur dengan kemampuannya. Bukankah dia gadis yang menarik? ", Tae Joon mengangguk setuju, saat Changwook hendak bangun sontak Tae Joon mendekat untuk membantu namun hal itu membuat Yuri terbangun dari lelapnya.
" Eughhh! ", lenguhnya sambil menegakkan tubuhnya.
" Eh?! ", Yuri terkejut saat melihat keadaan Changwook yang sudah sadar.
" Daepyonim! ", tanpa menunggu gadis itu memeluk kekasihnya yang baru siuman.
" Syukurlah Daepyonim sudah bangun! Terima kasih Tuhan! ", ucapan syukur terdengar terus menerus dan Changwook tidak bisa bergerak karena eratnya pelukan Yuri.
" Neh, tapi aku akan kembali pingsan jika kau terlalu erat memelukku lebih lama ", Yuri melepaskan pelukannya lalu menatap wajah pria dihadapannya.
Tae Joon yang merasa canggung pun memilih keluar untuk memberikan waktu pada pasangan yang dimabuk cinta itu.
" Aku terlalu senang melihatmu sadar ", Changwook tersenyum sambil memegang pipi Yuri lembut.
" Hanya beberapa hari saja kau sudah lebih kurus seperti ini. Aku merasa tidak berguna sebagai priamu, bahkan aku tidak bisa menyelamatkan gadis yang aku cintai ", Yuri menggelengkan kepalanya sambil memegang tangan Changwook dipipinya.
" Tidak benar! Kau sudah berusaha menemukanku hingga tidak sadarkan diri seperti ini. Lihatlah wajah tampanmu ternoda oleh luka karena aku. Daepyonim sudah berusaha melindungiku dan aku bersyukur bisa berada disampingmu ", Changwook kehilangan kata - kata, pria itu terlalu bahagia mendengar ucapan gadisnya.
Masuklah Shinhye dan Tae Joon disampingnya, Shinhye mengajak Yuri untuk makan di kantin. Walaupun Yuri sempat enggan meninggalkan Changwook, namun dia akhirnya pergi setelah bujukan dari sang kekasihnya.
" Bagaimana dengan Kim Jun Hyung? ", tanya Changwook setelah kepergian Yuri.
" Masih buron dan sekarang para polisi memasukannya ke dalam daftar DPO ", walaupun masih khawatir, tapi setidaknya Changwook sedikit lega mendengarnya.
" Lalu perusahaan? ",
" Daepyonim, tenang saja. Kami sudah membereskan masalah - masalah yang terjadi dan untuk yang lain pun tidak perlu anda khawatirkan ", kedua pria itu pun berbicara lebih mengenai semua hal yang terjadi sejak Changwook tidak sadarkan diri.
--------
Sohee mendengar pintu apartemen nya berbunyi, dengan malas dia pun membuka pintu dan terkejut melihat sosok pria bertopi dan memakai masker masuk dengan paksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. CEO [ End ]
FanfictionGadis biasa yang ceria bertemu CEO tampan namun dingin dan sulit di dekati. Bagaimana kisahnya? Cek aja langsung 😉