Jensoo💙
Happy Reading
•
•
•“Aku Pulang,” ucap Jisoo lemah.
Ia memasuki rumah dengan langkah gontai. Kepalanya tertunduk menyembunyikan kondisi wajahnya yang bisa di katakan sangat berantakan. Pertengkarannya dengan Kim Jen membawa efek buruk pada fisik dan batinnya. Terlalu banyak tenaga yang di keluarkan hari ini.
“Kau sudah pulang?” ucap seorang pria dari ruang tamu dengan wajah senang.
Namun segera berganti dengan tatapan bingung saat tak mendapat jawaban sama sekali. Jisoo terus melangkah tanpa melihat siapa yang ada di ruang keluarga. Tujuannya hanya ada satu sekarang, kamar.
“Aku lelah, tanya-tanyanya besok saja. Aku ingin istirahat,” ucap Jisoo tanpa mau repot-repot melihat lawan bicaranya.
Jisoo berjalan terus dan menaiki tangga. Ia mendengar eommanya mendumal atas sikapnya yang aneh. Biarlah, kali ini ia ingin cepat istirahat dan menenangkan pikirannya yang terlalu kacau .
“Ada apa dengan gadis itu??” Ucap eomma Jisoo yang terdengar mendumal.
Sikap putrinya itu benar-benar berbeda dari biasanya. Gadis itu tak terlihat lagi, ia berjalan menuju kamarnya.
Jisoo membuka pintu kamarnya dan memasukinya tanpa sedikit pun mengangkat kepalanya. Segera ia berjalan menuju kamar mandi, mungkin berendam akan sedikit menenangkan pikirannya dan membuat tubuhnya sedikit rileks.
Jisoo menyalakan air panas lalu mulai mencampurkan aroma terapi ke dalamnya. Tak butuh waktu lama untuk menyiapkan semuanya. Tangannya bergerak merasakan panasnya air, setelah di rasa pas ia segera melepas baju dan masuk ke dalam bathup.
Jisoo memandang langit-langit kamar mandinya dengan nanar. Air matanya kembali mengalir. Ia begitu mencintai Kim Jen, tak bisa menerima bahwa pria itu mencintai gadis lain.
“Kenapa?? Kenapa kau begitu jahat padaku?? Kalian berdua menjijikan,” desis Jisoo.
****
A Morning, Hyu Won room’s
Jisoo menggeliatkan tubuhnya, nyawanya belum terkumpul semua. Gadis itu enggan bangun dari tidurnya. Rasa kantuk masih menguasai tubuhnya.
Srettt
“Eomma!!! Aku tak ada niat kuliah hari ini jadi jangan bangunkan aku,”
Protes Jisoo saat merasakan sinar matahari yang menerpa wajahnya, tirai kamarnya baru saja di buka oleh seseorang dan itu membuatnya kesal.
“Bangun kau gadis pemalas, semalam kau boleh mengacuhkanku tapi sekarang jangan harap kau bangun siang dan tak melihatku,” ucap suara berat seseorang.
Menyadari bukan suaranya eommanya yang baru saja berbicara membuat Jisoo membuka matanya dan menolehkan kepalanya ke arah munculnya suara. Mata gadis itu membulat seketika, perasaan takjub sekaligus senang yang membuncah. Ia tak menyangka oppanya yang sedang berkuliah di London ada di Seoul sekarang. Kim Ji Hoon baru saja mengambil cuti liburan beberapa bulan di Seoul.
“OPPA!!!!!!!” teriak Jisoo keras lalu langsung melompat ke pelukan pria yang berdiri dengan tampang kesal.
Pria itu tak benar-benar kesal sebenarnya, ia justru merindukan adiknya yang seperti ini.
“Ya!!! Kau ini.. Kita bisa jatuh, babo” kesal Ji Hoon yang dengan sigap menangkap tubuh Jisoo.
Jisoo melepas pelukannya lalu mengecup kedua pipi Ji Hoon dengan gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Double 'J ' Library
FanfictionJensoo Short Story Romance + Sad/Hurt/Angst + Mature Only for Jen!top