Hai hai hai~
Masih ingat dengan aku ? Pada kangen ga ? Pasti engga kkkkSetelah sekian purnama, balik lagi dengan Jensoo SS..
Udah berjamur kali ya lapak sini, dah lama ngga pernah ke lapak Jensoo SSGa usah banyak kata lagi, so let's go !!!
Jensoo💙
•
•
•Let me introduce this story cast :
Jenson Kim ( Jennie Kim Boy Version & CEO of RJ's Corp )
Kim Jisoo ( CEO of Kim's Corp )
Jennie Kim ( Jenson's Sister )
Lio Manoban ( CEO Mano Group + Jenson Rival and Enemy )
Hong Soojoo ( Jisoo's Bestfriend and Secretary )
Happy Reading
Kacamata hitam, hoodie hitam, dan masker hitam melengkapi penampilan seorang pria misterius yang sedang berjalan dengan santainya sambil memainkan handphone dengan tangan kirinya.
Pria itu seperti tidak fokus dengan jalan yang ada dihadapannya namun tetap melangkah dengan pasti.
Walaupun penampilannya terlihat seperti penjahat incaran nomor satu para polisi, setiap wanita yang berada dihadapannya dan berjalan disampingnya tetap saja mereka tidak bisa mengalihkan matanya dari bentuk wajah pria itu yang hampir 80% tertutupi oleh seluruh accesoris yang dia pakai.
Kulit tanned mengoda melengkapi susunan daftar pendeskripsian tentang dirinya.
Pria ini terlihat seperti pembunuh bayaran yang siap membunuh mangsanya. Terlalu dingin untuk didekati, dan terlalu sadis untuk dijadikan rekan.
Ini adalah hari pertamanya menginjakkan kakinya di negara kelahirannya, Korea Selatan. Enam tahun sudah dia menetap dinegeri New Zealand untuk menyelesaikan pendidikannya. Pendidikan? benarkah?
Langkahnya terhenti saat seorang pria menghadang jalannya tepat didepan sebuah kedai kopi yang terlihat sepi.
Lelaki yang sedari tadi menunduk itu akhirnya menegakkan kepalanya dan menatap siapa manusia tolol yang berani menghadang jalannya.
Lelaki dengan masker dan kaca mata hitam itu terkejut melihat sosok pria angkuh yang menghadang jalannya. Pria yang sangat dikenalnya.
“Selamat datang kembali di Korea, Jenson-ssi.” Ucap sosok pria yang sangat dibenci Jenson setengah mati dengan cara manis yang sangat dibuat-buat.
Jenson Kim, kehidupannya penuh dengan masalah dan ancaman. Pria ini baru saja terbebas dari sanderaan musuh-musuhnya yang hampir saja membunuhnya kalau dia tidak dengan cepat bertindak dengan memanggil seluruh anak buahnya untuk membantunya terlepas dari sanderaan manusia-manusia biadab yang hampir saja melenyapkan nyawanya.
Pemilik hampir 189 perusahaan ternama di dunia yang terkenal dengan kekejamannya yang selalu memusnahkan perusahaan-perusahaan kecil yang berusaha untuk menyaingi perusahaannya. CEO tersadis yang pernah ada didunia.
Tak-tik yang selalu digunakan adalah, dia akan menanam saham sebesar dia mampu hingga akhirnya dia bisa menguasai perusahaan tersebut.
Mungkin dia bisa juga disebut sebagai Controlling Interest (pemegang saham terbesar sehingga bisa mengontrol perusahaan).
KAMU SEDANG MEMBACA
Double 'J ' Library
FanfictionJensoo Short Story Romance + Sad/Hurt/Angst + Mature Only for Jen!top