Flashback [Chapter 19]
"Sebenernya lo siapa?"
Kening Y/n mengerut bingung, "Maksudnya?"
"Em... Tadi waktu di depan ruangan Pak Ten, lo pamit pergi 'kan ke ruang kepsek?"
Y/n mengangguk. Mematikan keran, lalu menghadap Lisa sepenuhnya.
"Terus lo bilang "Ayo, Taeyong, Lisa. Duluan ya." Maksudnya apa? Kok Taeyong?"
"Oh ya? Perasaan aku gak ada ngomong gitu."
"Ada. Gue denger dengan jelas kalau lo nyebut nama Taeyong, bukan Taejun. Gue cuma.... baru nyadar aja."
Y/n diam. Kedua alisnya dinaikkan tanpa menunjukkan ekspresi apapun.
"Dan gue ngerasa gak asing sama nama lo. Y/n Han. Y/n, .... Han. Sebenernya lo ini siapa? Kenapa lo bilangnya Taeyong, bukan Taejun?"
Lisa tidak bermaksud untuk menekan Y/n. Ia hanya ingin tau saja. Dan ia terlalu gemas untuk tau tentang hal itu.
Gadis bermarga Han itu menjawab, "Diliat dari pertanyaan kamu, aku bener ya? Cowok itu.... bukan Taejun, tapi Taeyong."
Lisa membulatkan matanya kaget. Sedangkan Y/n mengulas senyum yang tampak misterius, seperti menyimpan sebuah rahasia.
"Lo beneran gak tau siapa gue? Lo gak kenal gue, Lalisa Manoban?"
Pertanyaan Y/n berhasil membuat Lisa semakin kaget. Keningnya mengerut bingung, lalu bertanya, "Hah? Maksud lo?"
Senyum Y/n berubah menjadi smirk. Tangannya terangkat untuk melepas kacamata dan ikat rambut.
"Masih gak kenal?"
Napas Lisa tercekat, "Y... Yomi?"
"Iya, gue Yomi. Hai Lisa, apa kabar?"
"T-Tunggu, lo beneran Yomi? Han Yomi yang adiknya Seungwoo?"
"Iya lah, emang Seungwoo punya adik cewek selain gue?"
"Tapi.... kulit sama bibir lo....."
"Ini make-up, sister. Gue masih sama kayak Yomi yang dulu."
Hampir menangis, Lisa langsung memeluk erat leher Y/n yang dibalas pelukan juga oleh Y/n.
"Gue kangen banget sama lo. Semuanya juga pasti kangen dan seneng kalau tau ini. Pokoknya gue harus cepet-cepet kasih tau semuanya kalau Yomi kita udah kembali. Kyaaaaa!!~"
"Enggak Lisa, jangan kasih tau siapa-siapa."
"Hah?" Setelahnya, Lisa melepas pelukan, menatap Y/n dengan bingung.
"Kenapa? Emangnya lo gak kangen sama mereka? Lo gamau bareng-bareng lagi kayak dulu?" Sambungnya.
Y/n tersenyum tipis, tampak tengah menyembunyikan kesakitan dalam hati.
"Sekarang gak akan bisa lagi kayak dulu semenjak kejadian itu. Keadaannya udah berbeda, Lis."
Mendengar itu, Lisa jadi ikut sedih. Memang karena kejadian di masa lalu lah yang mengubah keadaan jadi berbeda 180°.
"Yaudah, gue gak akan kasih tau siapapun. Tapi sampe kapan lo mau sembunyi?"
"Gue bukan sembunyi, gue lagi nyamar demi satu tujuan."
"Tujuan apa?"
"Bantu Kak Seungwoo balas dendam."
"Balas dendam? Ke siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Taeyong's Revenge : Lee Taeyong X You [HIATUS]
Fanfic"Gue bakal balas dendam atas apa yang udah mereka lakuin sama lo, Lee Taejun. Dan gue bakal jaga Y/n sesuai permintaan lo." - Lee Taeyong Itu tujuan Taeyong. Tapi apakah Taeyong tau bahwa di dalam sekolah itu terdapat banyak rahasia yang belum terun...