Chapter 30

2.5K 555 242
                                    

Update lageehh..



-----




Flashback on

Tepat saat Lisa bergumam memekik, sebuah mobil datang memasuki halaman rumah.

Seseorang keluar dari mobil itu.

Han Seungwoo.

Tepat sekali dia datang.

"Hai—"

"Seungwoo Seungwoo!! Kita harus pergi sekarang!"

Baru saja Seungwoo ingin menyapa, tapi Lisa lebih dulu memotong ucapannya yang pastinya membuat Seungwoo bingung.

"Hah? Pergi? Kemana?"

"Ke sekolah. Sekolahan Y/n." Lisa menjawab, sepenuhnya panik.

"Ng-Ngapain? Terus... Y/n mana? Di dalem?"

"Justru itu. Y/n di jebak. Gue takut dia di apa-apain. Ayo cepetan! Adik lu dalam bahaya!"

"T-Tapi..."

"Cepetan! Jangan banyak bacot!"

Lisa menarik tangan Seungwoo dan Ten untuk masuk ke dalam mobil Ten. Dengan tergesa, Ten melajukan mobilnya. Ia ikut panik gara-gara Lisa.

Di jalan, tanpa pikir panjang Lisa menghubungi Taeyong. Menyuruh lelaki itu untuk datang juga ke sekolah.

Itulah mengapa Ten, Lisa, Seungwoo, dan Taeyong bisa datang bersamaan.

Sementara Jaehyun, ia diberitau oleh Irene yang tak sengaja memergoki Yeeun dan Ryujin menggotong Y/n masuk ke salah satu ruangan kelas.

Ia merasa tidak ada yang beres, makanya ia memberitahu Jaehyun. Sebab ia sendiri tidak bisa menolong. Bukannya selamat, nanti yang ada ia akan ikut dikerjai.

Flashback off




-----




"HEH ANJIR! APE NI??!!"

Ten memekik kesal ketika melihat video dari ponsel Ryujin.

Omong-omong, ia sedang duduk di kursi kantin bersama Taeyong. Dan omong-omong juga, ponsel Ryujin yang Ten pegang, tidak pernah Ten biarkan sampai mati. Sebab ia tidak tau apa password ponsel gadis itu.

"Apa?" Tanya Taeyong, lalu ikut melihat ke video yang Ten tonton.

Taeyong menggeram, "Semua orang disini tuh kenapa sih anjir?! Segininya banget bully Y/n! Apa mereka gak punya hati?! Perasaan, gue aja yang nakal gak pernah tuh sampe bully bully anak orang! Sinting! Sekolah ini emang gak waras!"

Ten menghela napas. Menyimpan ponsel itu di saku, kemudian menatap Taeyong.

"Yong, sekarang gue mau tau apa yang sebenernya lo tau dari hasil hack yang Hendery lakuin. Waktu kita teleponan tadi, obrolan sempet terputus gara-gara batre gue low. Mumpung lo ada di depan gue sekarang, mending lo cerita." Ujarnya.

Taeyong diam sejenak sebelum kembali bersuara.

"Jadi gini, Jaehyun sama Y/n itu 'kan sodaraan. Nah, kenapa bisa? Gini, dulu, mereka itu temenan, besprenan gitu lah. Terus, entah gimana caranya, bokapnya Jaehyun itu selingkuh sama nyokapnya Y/n.

Itu yang bikin hidup dua keluarga jadi berubah.

Perselingkuhan itu akhirnya ketahuan. Nyokapnya Jaehyun kecewa dan sakit hati, makanya dia memutuskan buat cerai sama suaminya itu. Dan, dia pergi entah kemana. Ninggalin Jaehyun.

Taeyong's Revenge : Lee Taeyong X You [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang