Chapter 28

2.3K 548 199
                                    

Geregetan sendiri, makanya langsung gercep lanjut ngetik:') Update lagi deh hehe..

Enjoy!





-----





Napas Y/n terengah-engah.

Tadi ia berlari dari gerbang sekolah, mencari-cari keberadaan Taejun.

Disini memang sepi, sangat sepi, tidak ada siapa-siapa.

"Taejun!!"

Y/n berteriak memanggil. Ia mencari ke seluruh penjuru gedung sekolah itu. Semua pintu ia buka, termasuk pintu ruang kepala sekolah. Namun hasilnya nihil.

Merasa frustasi, ia pun menghubungi Yeeun. Tersambung, tapi tidak diangkat.

"Sial!"

Selesai mengumpat, seseorang berjalan mendekat dari arah belakang tubuh Y/n sambil membawa tongkat bisbol.

Dan....

Bugh!!

Y/n terjatuh, lalu tak sadarkan diri.






-----






Y/n POV

Gue membuka mata gue perlahan. Pandangan gue buram dan kabur. Agak pusing juga kepala gue.

Dret

Suara pintu terbuka, buat gue memicingkan mata. Mengedip beberapa kali untuk memfokuskan penglihatan.

Ada 2 orang yang masuk kesini. Dilihat dari postur tubuh, sepertinya mereka cewek.

Beruntung pandangan gue mulai bisa fokus. Dan sekarang, gue bisa lihat siapa mereka.

Yeeun dan Ryujin.

Gue mendengus kesal. Apa sih yang mereka mau?!

Terus..... posisi gue juga lagi diiket di kursi. Sial! Gue gak bisa gerak!

"Udah bangun?" Tanya Yeeun.

"Menurut ngana aja." Jawab gue, nahan kesal.

"Hm.... Lo tuh ya, udah jelek, bego lagi. Mau aja dibohongin."

"Hah? Maksud lo...."

"Iya, kita gak nyekap Taejun. Ngapain juga nyekap dia? Tau dia dimana aja enggak."

Gue menggeram. Sumpah ya! Mereka tuh..... iblis!

Apa gue yang bego ya?

"Terus sekarang mau kalian apa? Kalian udah berhasil nangkep gue, apa lagi rencana kalian? Belum puas bully gue hah?"

"Belum. Pembullyan gak akan berakhir sampe gue dapetin balik kakak lo."

Ujung bibir gue naik saking eneg nya liat mereka, terutama Yeeun. Iyuwh anj!

"Heh! Mana mau kakak gue balikan sama cewek gatel kek lo? Emangnya di dunia ini cewek cuma lu doang? Punten, kakak gue ganteng. Jadi, dia gak akan susah buat cari yang baru.

Eh... Kayaknya dia udah punya pacar tuh. Cantik lagi pacarnya. Baik, gak kek lo yang kelakuannya sebelas-duabelas sama dajjal."

"Anjrit lo ya!"

"Ngaca! Lo lebih anjrit dari pada gue! Anjrit! Muka lu tuh anjrit!"

Diem-diem gue ngebatin, Kalau aja disini ada Taeyong, Kak Ten, Lisa, Jeno, Kak Hendery, Kak Seokjin, dan kakak-kakak gue, pasti mereka udah habis! Ya dihajar Taeyong lah! Di gaplok Kak Ten lah! Di jambak Lisa lah! Di smekdon Jeno lah! Di siram Kak Hendery lah! Di gusur kakak-kakak gue lah! Sekalian aja di suntik mati sama Kak Seokjin!

Taeyong's Revenge : Lee Taeyong X You [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang