Chapter 33 (Special Author Note)

2.7K 473 141
                                    

Tadinya mau update besok. Eh ternyata malah beres sekarang. Yaudah langsung update..

Ada yang belum sleeping?





----------





Author note..

Yuka (the author behind the name Heavenmineisthere) will explain briefly about the reasons why Taeyong doesn't remember Y / n and how it happened.

I hope all of you can understand what I'm saying.

|
|
|

Siapkan diri sebelum lanjut baca. Karena aku sendiri agak pusing pas bikinnya..  T_T

|
|
|

Dilihat dari segi pendidikan, Taeyong dan Taejun beda 2 tahun.

3 tahun lalu, Taejun kelas 2 SMP sementara Taeyong kelas 1 SMA.

Omong-omong, Yomi juga sama seperti Taeyong, sekolah 2 tahun lebih cepat dibanding siswa lainnya.

Berarti secara logika, sekarang ini Taeyong dan Yomi itu sudah lulus sebagai angkatan tahun ini.

Sejak SMP, Taeyong dan Yomi memang sudah dekat. Hingga akhirnya Taeyong jadi jatuh hati kepada sosok Yomi. Ia menjadikan Yomi sebagai pacarnya ketika mereka beranjak naik ke kelas 3 SMP.

Tapi, musibah tiba-tiba datang saat hubungan mereka telah berjalan 2 tahun, dimana Taeyong dan Yomi masih kelas 2 SMA. Taeyong mengalami kecelakaan sampai membuatnya hilang ingatan akibat benturan di kepala.

Hal itu membuat semuanya jadi sedih. Dokter menyarankan agar tidak boleh ada yang memberitahu Taeyong akan masa lalunya. Sebab dikhawatirkan kondisi Taeyong semakin memburuk.

Makanya, orang tua Taeyong membawa Taeyong ke luar negeri untuk dijauhkan dari Yomi dan melanjutkan sekolahnya disana.

Mereka tidak jahat. Wajar saja jika mereka melakukan itu untuk melindungi anaknya.

Dan sejak kejadian itu, Yomi tidak lagi mendapat kabar apapun tentang Taeyong.

Kenapa Taejun tidak ikut sekolah di luar negeri?

Alasannya karena Taejun sendiri yang menolak.

Ada dua alasan.

Yang pertama, ia lebih nyaman disini. Dan yang kedua, bukankah ia dan saudara kembarnya itu berbeda di segi pendidikan? Jadi sudah pasti ketika mereka kesana, mereka akan bersekolah disekolahan yang berbeda.

Lagipula, saat itu Taejun kelas 3 SMP. Nanggung sekali jika ia harus pindah sekolah.

Kok Taejun tidak tau apa-apa tentang Yomi dan tentang kecelakaan itu?

Begini, sebenarnya Taejun tau dan masih ingat tentang kejadian itu. Hanya saja, orang tuanya meminta Taejun untuk melupakan tentang hubungan Taeyong dengan Yomi dan memintanya untuk tidak mengungkit atau menyebut nama gadis itu di hadapan Taeyong.

Taejun menurut saja. Dan sejujurnya, ia juga tidak terlalu kenal dengan Yomi.

Waktu terus berlalu. Yomi terus berjalan menjalani hidup, walau tanpa Taeyong, ia tetap harus melanjutkan hidupnya. Karena sejak kecil, ia di didik untuk jadi wanita yang kuat, tangguh, dan pantang menyerah.

Omong-omong, dia adalah adik dari seorang ketua mafia terbesar urutan ke-2 setelah The Road Freezes, yaitu Han Seungwoo.

Dia pun mempunyai kakak lain (kakak kedua), Han Jisung namanya, berstatus mahasiswa.

Taeyong's Revenge : Lee Taeyong X You [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang