Anjer mampus. - Taeyong
Taeyong diam. Ia benar-benar tidak tau harus apa. Masa sih dia harus merelakan tubuhnya babak belur lagi?
Jaehyun maju. Tanpa basa-basi, dia langsung meninju keras wajah Taeyong hingga tersungkur ke lantai.
"Taejun!" Pekik Y/n kaget.
Lucas tersenyum miring, lalu mendekat ke Y/n.
"Kenapa?" Tanyanya lembut, yang kemudian mencengkeram kuat pipi Y/n, "Tuh liat pacar lo! Liat!!"
Saking kesalnya, Y/n menghempaskan dengan kasar lengan Lucas.
"Kalian apa-apaan sih?! Kenapa selalu cari masalah?!"
Lucas menggeram. Menjambak kasar rambut Y/n dan menariknya ke belakang hingga Y/n memekik kencang.
"AAHH!!"
"LO BERANI SAMA GUE?! JAWAB!!!"
Taeyong lantas berdiri, "HEI! JANGAN SENTUH Y/N!!" Geramnya sambil menghampiri Lucas.
Namun sebelum hal itu terjadi, Jaehyun sudah lebih dulu menahan leher Taeyong dengan tangannya dan memojokkan di tembok UKS.
"Apa lo?! Lo mau nolongin cewek kampung itu?! Iya?!" Setelahnya, Jaehyun mendorong Taeyong sampai Taeyong terjatuh, lalu menjambak rambutnya keras-keras.
"GUE PERINGATIN SAMA LO!! JANGAN MEMBANTAH!!" Kesal Jaehyun.
Ceklek ceklek
Itu suara gagang pintu yang di gerakkan untuk di buka. Namun sayangnya karena pintu terkunci, siapapun orang di luar sana takkan bisa masuk.
Jaehyun, Lucas, dan Johnny saling berpandangan. Menatap dengan pertanyaan yang sama ; siapa?
Duk Duk Duk
"WOY BUKA!! TAEJUN!! Y/N!!"
Duk Duk Duk
Dejun. - Taeyong
Taeyong dan Y/n sama-sama tengah menahan sakit akibat jambakan yang mereka terima. Pasalnya, mereka menjenggut dengan keras.
Dan... memang benar itu Dejun. Setelah mendapat kabar bahwa Y/n dan Taeyong,— em... Taejun maksudnya—, menjadi bulan-bulanan murid sekolah, Dejun langsung kesini. Niatnya menjenguk, namun pintunya malah terkunci. Belum lagi tadi ia mendengar ada bentakan-bentakan dari dalam.
Brak
Brak
Brak
Pintu pun terbuka setelah di dobrak paksa oleh Dejun. Saking paniknya, ia sampai tak memikirkan jika pintu itu bisa rusak dan harus di ganti.
Mata Dejun membulat ketika melihat apa yang terjadi.
"HEI!! LEPASIN TANGAN KALIAN!! APA-APAAN SIH ANJIR!!" Kata Dejun dengan penuh kekesalan.
"Oh? Lo itu cs nya Taejun ya? Nih liat temen lo, gue jambak-jambak." Jaehyun semakin gencar menjambak rambut Taeyong, membuat Taeyong memekik kencang.
"AAKHH!!"
"WOY!!" Dejun maju menghampiri Jaehyun. Lalu melepaskan tangan Jaehyun dari rambut Taeyong sebelum mencengkeram kuat kerah seragam Jaehyun dan menatapnya tajam.
"UDAH BERAPA KALI GUE BILANG SAMA LO, JANGAN GANGGU TAEJUN ATAUPUN Y/N!!!"
Jaehyun menggeram kesal, kemudian mendorong tubuh Dejun.
"TERUS LO PIKIR GUE TAKUT?! LO PIKIR LO BISA BIKIN GUE TUNDUK SAMA LO?! LO PIKIR LO SIAPA?!"
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Taeyong's Revenge : Lee Taeyong X You [HIATUS]
Hayran Kurgu"Gue bakal balas dendam atas apa yang udah mereka lakuin sama lo, Lee Taejun. Dan gue bakal jaga Y/n sesuai permintaan lo." - Lee Taeyong Itu tujuan Taeyong. Tapi apakah Taeyong tau bahwa di dalam sekolah itu terdapat banyak rahasia yang belum terun...