Chapter 35

2.6K 418 265
                                    

Hening.

Gak ada yang mau buka suara. Semua termenung dalam pikiran masing-masing. Sementara itu, Seungwoo menelepon beberapa anak buahnya untuk bantu membereskan apa yang telah terjadi.

Jaemin, Renjun, Yeeun, dan Ryujin dibawa ke rumah sakit. Kelas yang lantainya sudah dipenuhi darah itu pun segera dibersihkan dan ditata seperti semula.

Walaupun suatu saat ada yang membongkar kejadian hari ini, tetap saja hal itu tak membuat Jaehyun menyesal.

Karena menurutnya, apa yang mereka dapatkan memang setimpal atas perbuatan yang telah dilakukan.

Setelah semuanya selesai, mereka bergegas untuk pulang ke rumah masing-masing. Taeyong ikut Lisa dan Ten, Jaehyun pulang ke rumahnya, sedangkan Y/n ikut kakaknya.

Sesampainya di rumah, Y/n langsung naik ke atas, dimana kamarnya berada. Ia membaringkan tubuhnya di atas kasur.

Batinnya bermonolog, Thor, gue bingung sama jalan cerita ni novel.

Ya sama cuk, gue juga bingung.

Y/n POV

Gue masih gak ngerti, sebenernya apa sih yang terjadi?

Ya gue seneng karena akhirnya gue bisa ketemu lagi sama Taeyong. Tapi... Taejun kemana? Kenapa tiba-tiba ilang?

Haaahh~ Gue berharap semoga Taejun gak kenapa-napa. Sumpadah, gue gamau sampe terjadi sesuatu sama Taejun. Dia itu orangnya baik banget T_T Polos-polos gemesin minta dikarungin.

Lagian, jalan ceritanya ngapa harus jadi belibet gini sih? Harusnya kan gue cuma berperan sebagai anak cupu yang suka dibully, sekalian cari bukti tentang kejahatannya si bapak kepsek. Tapi....

Hmm... Ekspektasi emang kadang gak berjalan sesuai realita. Heran gue.

Drrtt Drrtt

Hp gue bunyi, langsung gue cek kalau-kalau ada hal penting.

Pas dibuka...

Jeng jeng jeng!!

Babi Jelek🐽

| Bentar lagi gue jemput
| Kita nongki bareng

Gamau |
Males |

| Gaboleh males
| Kamu itu harus sadar diri
| Udah kucel, pemalas pula
| Apa gak miris?

Berisik lo |
Babi jelek |

| Mana ada babi jelek?
| Babi itu lucu, gemesin
| Warna pink pula

Kalau diluar negeri, babi itu lucu |
Kalau disini, babinya warna item gosong |
Kek bagong |
Sebelas-duabelas ama lu |

| Astaghfirullah
| Kamu ini berdosa banget

Ngik🐽 |
Ngok 🐽 |

| Bentar lagi gue otw
| Lo siap-siap ya

🐽 |

| Anak haram🖕
Read

Read aja, dia emang ngeselin soalnya.





-----





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Taeyong's Revenge : Lee Taeyong X You [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang