prolog

77.5K 3.9K 258
                                    

***

Pria berjas hitam tersebut memasuki mansion besar miliknya dengan wajah dingin nan angkuh ia melewati beberapa maid yang berjajar menyambutnya.

"Dimana kitty ku?"tanya nya kepada jane orang kepercayaannya

"Tuan gulf dikamar tuan"balas jane sesopan mungkin.

Pria tersebut segera berjalan menuju kamarnya.

  Sesampainya di kamar nya pria tersebut mendapati seorang pemuda imut yang tengah duduk diranjang king size dengan tangan dan mata yang fokus memencet ponsel serta mulut kecilnya yang sesekali mengumpat.

Pria tersebut mendekati pemuda tersebut ia melepas jas nya menyisakan kemeja tipis berwarna putih ia sedikit melonggarkan dasi dan menggulung lengan kemejanya.

"Kitty"bisik nya tepat ditelinga pemuda manis tersebut.

"Em phi mew jangan mengganggu ku"balas pemuda tersebut ia agak menjauhkan tubuhnya dari pria bernama mew tersebut.

Namun mew malah menarik pinggang pemuda tersebut mengikis jarak diantara mereka pemuda itu bisa mendengar detak jantung mew dengan jelas begitupula mew.

"Berani sekali kitty gulf mengacuhkan ku"ucap mew setengah berbisik.

"Ai sat phi menjauhlah ini sangat dekat"balas gulf seraya menjauhkan tubuh besar mew namun bukannya melepaskan pinggang gulf ia malah semakin menarik tubuh gulf lalu perlahan ia memberika ciuman singkat.

"Kucing manis ku ini benar-benar tsundere"ucap nya lalu mencium pipi kemudian beralih ke hidung dan bibir.mew benar-benar gemas dengan kitty nya.

"Siapa yang kau panggil tsundere"kesal gulf ia memalingkan wajah nya seraya menggembungkan pipi nya.

"Oy kitty ku memang sangat manis"ujar nya senang lalu menindih tubuh gulf.

Gulf membelalak kaget ia berusaha memberontak namun apa daya tenaga mew lebih besar darinya.

"Phi hentikan"

Mew tak mengindahkan ucapan gulf dan malah mulai mengecupi seluruh wajah gulf lalu turun mencium leher kucing tersebut dan tak lupa memberi nya tanda kepemilikan.

"Ah... phih... uh"desahan kecil lolos dari mulut mungil gulf ia meremat lengan kemeja mew erat menyalurkan rasa nikmat yang tiada tara.

"Kau semakin manis kitty"bisik mew lalu ia menarik kaos yang dikenakan gulf dan membuat gulf bertelanjang dada.mew menatap beberapa detik tubuh putih nan lembut gulf ia benar-benar jatuh cinta dengan kitty nya yang imut tersebut.

Ia memasukan tangan kanan nya dan mulai mengocok milik gulf membuat sang empu mendesah nikmat ia meremat lengan mew yang entah sejak kapan juga sudah bertelanjang dada sepertinya.

"Ah phi... uh hentikah...ah"desah nya lagi

Sementara mew menyerengai puas ia mencium kembali wajah gulf lalu melucuti celana gulf dan menyisakan CD ia memasukkan satu jarinya ke hole milik kitty manis nya.

"Phi mewhhh...berhenti kitahhh belum ah ma-ah makanh ...ih malamhhh"ucap nya diiringi desahan gulf yang bagaikan nada ditelinga mew.

"Kau makan malam ku gulf suppasit"bisik mew.

Dan semalaman penuh mereka melakukan kegiatan panas mereka sampai hampir menjelang pagi.









:)))

Huwa daddy papa:")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Huwa daddy papa:")












Yeah ff mewgulf UwU.
Next or end.

Jan lupa dikomen ama vote:^

Mafia Is Possessive • MewGulf✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang