09

27.3K 1.9K 295
                                    

Halo guys david disini

//plak

Salah server goblok:v

Dahlah aink mau ngelawak tapi kgk lucu:/









***
Semenjak lahirnya anak pertama mereka bright. pengawalan semakin diperketat bahkan mew memberikan gulf dan baby bright sebuah gelang khusus agar jika mereka dalam bahaya mew bisa mengetahui posisi mereka.

Mew masih berkutat dengan laptop nya namun bukan berkas-berkas kantor yang memenuhi pikiran nya namun gulf dan baby bright lah yang terus terngiang dikepalanya.

"tuan seseorang ingin bertemu dengan anda" ujar sekretaris mew.

"siapa?"

"phi mew!"

"gulf"

Mew begitu senang saat gulf menghampiri nya dengan bright yang berada digendongan gulf.

"kenapa tidak bilang phi jika kau akan pergi kekantor ku hm?" tanya mew seraya menciumi seluruh wajah gulf dengan sayang.

"hehehe ingin membuat kejutan untuk phi" balas gulf tak lupa senyuman yang selalu meluluhkan hati mew.

"kau mulai pintar mengoda phi ya" ujar mew seraya menaik turunkan alis nya.

"ih apaan sih phi sudahlah aku ingin memberi susu baby bright dulu" balas gulf ia segera mendudukkan dirinya disofa yang memang disediakan didalam ruangan mew.

"ulululu anak papi sudah lapar ya~"

Baby bright hanya merespon dengan celotehan khas bayi mata nya berbinar ia merasakan rasa mania dilidahnya.

"bububu bababa"

"um pengen apa baby?"
Gulf menciumi seluruh wajah baby bright gemas, baby selalu saja mengemut kaki nya jika ia menginginkan sesuatu, benar-benar sangat menggemaskan.

Mew sekilas melirik interaksi antara istrinya dan baby bright, pemandangan yang sangat hangat mew tersenyum tulus lalu ia berdiri mendekati gulf yang asik bercanda dengan baby bright.

"kalian asik sekali bercanda sampai melupakan daddy hm" ujar mew seraya menarik pinggang gulf agar semakin dekat.

"phi! Ini dikantor!" tegur gulf

"kenapa memangnya jika kita bermesraan dikantor"

"ih phi malu, jika ada karyawan yang melihat bagaimana" omel gulf, namun mew tak mrmgindahkan perkataan sang istri dan malah menariknya lebih dekat.

Ceklek

"maaf bos nan-"

"a-ahahaha ma-maaf mengganggu bos" buru-buru karyawan itu menutup pintu ruangan tersebut, jika tidak mungkin bos nya itu akan memecat nya nanti.

"tuh kan phi tadi ada karyawan yang liat" gulf mengerucut kan bibir nya kesal, mew malah terkikik geli melihat sang istri ia diam-diam mencuri ciuman dibibir ranum tersebut.

"maaf na"

Gulf masih merengut ia kesal dengan kelakuan mew yang tak tahu malu tersebut. Namun ia rasa ia juga menyukai sikap mew yang tak tahu malu tersebut.

"maafkan aku suami cantik ku na na na" mew memohon dengan wajah yang diimut imutkan.
Gulf malah tertawa keras saat melihat ekspresi wajah mew yang lucu tersebut.

"jangan membuat wajah seperti itu phi wajah phi malah menjijikan hahahaha" tawa nya,ia sampai lupa jika baby bright saat ini sedang terlelap digendongan nya dan alhasil baby bright menangis.

Mafia Is Possessive • MewGulf✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang