Akhirnya mereka sampai dirumah sakit dan bergegas menuju ruang rawat earth.
Bright masih terlihat murung sejak tadi entah apa yang dipikirkan bocah 10 tahun tersebut. Gulf sudah beberapa kali bertanya apakah dia baik-baik saja namun jawaban nya pasti sama 'aku baik-baik saja papi' sambil melempar senyum paksa.
Dan sampailah mereka diruang earth terlihat pria itu sudah agak lebih baik. Earth tersenyum lebar saat melihat bright datang kearahnya disusul gulf dan mew dibelakangnya.
"Ha-hai phi"sapa gulf canggung
"A-ah hai juga gulf"balas earth tak kalah canggung
Bright pun mendekat dan menyodorkan sebungkus makanan yang mereka beli tadi dalam perjalanan.
"Untuk mu"ujar bright tanpa menoleh kearah earth,pria berusia 39 tahun itu tersenyum tulus kemudian menerima bungkusan tersebut.
"Terimakasih sudah mau menjenguk ku"ucap earth
Gulf mengangguk seraya melempar senyum tulus kepada earth,mereka berbincang sebentar kemudian pamit untuk pulang.
Selama perjalanan menuju rumah bright sudah tidak murung seperti tadi membuat gulf merasa lega,
"Bright mau mampir sebentar membeli mainan?"tawar mew
"Gak usah daddy mainan bright masih banyak,mending kita beli mainan buat adik bright saja"balas bright dengan senyum lebar.
"Okedeh kita beli mainan,peralatan bayi sama sekalian kita makan siang"jelas mew dan diangguki oleh gulf dan bright.
Setelah selesai berbelanja mereka pun makan siang bersama direstoran milik mew sendiri.saat asik-asik nya bersenda gurau bersama keluarganya,tiba-tiba saja kaownah menelpon nya.
"Ada apa?"
"Tuan gawat ploy mengamuk dimansion tuan,dia bilang dia ingin bertemu anda"
Mew meremat handphone nya ia merasa kesal disaat satu masalah selesai ada juga masalah baru yang datang.
"Phi mew ada apa?"tanya gulf
"Ah tidak ada ayo lanjutkan saja makan nya"balas mew
Gulf merasa ada yang janggal dari suaminya,namun ia enggan untuk menanyakan nya lagi.
"Papi besok aku menginap dirumahnya win lagi na na na na"pinta bright
"Kau ini bright,baiklah besok papi antar kerumah nya paman gun"
Bright memekik senang sambil memeluk dan mencium pipi gulf singkat.
Mew mengabadikan interaksi gulf dan bright menggunakan handphone nya kemudian tersenyum tipis kearah keduanya.
***
Langkah kaki dari sepatu hitam mengkilap itu bergema keseluruh ruangan yang dipenuhi jejeran pria berjas hitam.
"Selamat datang tuan david"sapa seorang wanita parubaya.
"Jangan banyak basa-basi an bagaimana dengan rencana ku?"tanya pria itu to the point.
"Tenang saja tuan ploy sedang melaksanakan tugas nya"balas wanita yang dipanggil an tadi.
"Kau bilang tenang?bahkan keponakan mu saja sudah berkhianat lihat earth ia malah menyelamatkan anak kecil itu!bahkan joy juga tidak berguna!"ucap pria bernama david tersebut tangan nya terkepal hingga urat-urat nya terlihat.
"Tenang tuan kali ini ploy akan berhasil menghancurkan keluarga mew tuan"ucap an mencoba menyakin kan pria yang usianya sekitar 49 tahun itu.
"Hm aku harap kau dan ploy berhasil"
Wanita bernama an tadi pun pamit untuk menyelesaikan tugas nya.
"Hm kita lihat seberapa kuat nya keponakan ku itu"gumam david seraya memperlihatkan smirk diwajah nya.
Mobil mercendes maybach exelero itu mulai memasuki kawasan mansion besar,
"Tuan gawat ploy masih ada didalam tuan"ucap kaownah panik
"Ck wanita itu segera seret menuju ruang bawah tanah"perintah mew wajahnya memerah menahan amarah.
Kaownah mengangguk dan segera memerintah anak buahnya untuk menyeret wanita itu keruang bawah tanah.
Gulf yang melihat tingkah aneh suaminya segera menghampiri mew."Ada apa phi?kau sakit?apa ada masalah?"tanya gulf
"Tidak apa gulf kau jangan terlalu memikirkan ku ingat baby yang ada disini"ucap mew seraya menunjuk perut berisi gulf kemudian mengecup nya beberapa kali.
*
Disebuah ruang gelap nan sunyi seorang wanita sedang diikat dikursi dengan mulut yang dibekap dengan kain hitam.
Wanita itu meronta dan terus meronta kaki nya menyepak kesana kemari.
"Hmpphhh"
"Apa mau ploy!"bentak mew ia pun membuka kain hitam itu dari mulut ploy dengan kasar.
"Mew tolong dengarkan aku hiks"tangis ploy
Mew memutar bola matanya malas ia kemudian mendudukkan dirinya disofa yang disediakan,ia melipat kedua tangannya di depan dada menatap angkuh kepada ploy.
"Katakan cepat!"
"Hiks mew aku hiks aku hamil hiks mew"tangis ploy
"Lalu apa urusan ku?"
"Mew hiks anak yang ku kandung hiks itu anak mu hiks"jelas ploy sesenggukan.
Deg
"Kau bohong ploy jangan bicara omong kosong!"
"Aku tidak bohong mew hiks"
Saia baikkan cepet kan update nya:>
Jangan lupa divote ama komen biar saia rajin updateDadah sayang ku💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Is Possessive • MewGulf✔
FanfictionBook 1 mew suppasit siapa yang tidak kenal dengan nya seorang ketua mafia paling berbahaya namun dibalik sifat dingin dan kejamnya ia menyimpan sifat possessiv dan kelembutan hanya untuk gulf kanawut si uke tsundere. Story by:hanwslyv Cover:gw sen...