Mo bilang 18+ ny skip aja klo blm umur😂
Sesuai janji mew malam ini ia akan mengajak gulf kepasar malam tentu saja dengan penjagaan sangat ketat,bodygoardberjalan mengelilingi mereka berdua.
Sejujurnya gulf tak suka situasi saat ini.
Orang-orang memandang nya dengan tatapan takut.
Tapi bagaimana lagi ini sudah keputusan dari tuan mew suppasit yang pasti tidak bisa diganggu gugat."Phi~"rengek gulf
"Hn ada apa sayang~"
"Aku mengantuk"
Mew terkekeh ia mengusap kepala gulf gemas kemudian ia mengecup pipi gulf singkat.
"Baiklah ayo"
Mew berdiri sembari menggendong gulf ala koala sedangkan sang empu menyembunyikan wajah nya didalam dada mew.
Hening.
Itulah kata yang dapat menggambarkan keadaan didalam mobil milik mew.
Gulf tengah tertidur dipangkuan mew sekarang si dominan sentiasa mengelus punggung gulf dengan sayang.
Kawonah tangan kanan mew sedari tadi melirik spion mew yang melihat itu mengikuti arah mata khawonah,ternyata sebuah mobil sedan hitam sedang mengikuti mereka.
"Saya akan segera menelfon bantuan tuan"ujar kawonah.
"Hn"
Dipersimpangan tiba-tiba saja mobil tersebut mengdahului mereka kemudian berhenti mendadak tepat didepan mobil mew,untung saja kawonah mengerem nya kalau tidak akan terjadi kecelakaan nantinya.
"Eugh~"lenguh gulf tidur nya terganggu karena gucangan kecil mew mengecup bibir gulf.
"Tidur lagi kitty~"bisik mew
*
Tak lama keluarlah 5 orang bertubuh besar dari mobil sedan tadi.
"Tuan"
"Biar mereka kesini"
Kawonah menurut ia membiarkan orang-orang itu menghampiri mereka.
Mew membaringkan tubuh gulf kemudian menyelimuti si kitty dengan jas milik nya.
Mew keluar bersama khawonah menatap dingin kepada 5 orang itu.
"Berani kalian menghadang jalan tuan suppasit"ujar kawonah dingin.
Salah satu dari mereka berdecak kesal ia melangkah kedepan berlagak angkuh.
"Hm kenapa kami tak berani?"tanya nya sembari bersedekap
Rahang kawonah mengeras lain hal nya dengan mew yang hanya menatap mereka datar.
"Jangan banyak berbasa-basi kawan"ujar mew tiba-tiba
Mereka berlima langsung maju menyerang mew dan khawonah.
Pertarungan tak seimbang 2 lawan 5? Benar-benar tidak seimbang namun jangan panggil mew suppasit jika ia tak bisa mengalahkan 5 orang sok kuat itu.
Mew meninju dan menendang orang-orang itu dengan santai.
Namun matanya menangkap salah satu dari mereka telah membawa gulf miliknya menjauh.Ini jebakan.
Mew segera mungkin mengejar orang itu namun dari belakang seseorang menembak kaki mew,ia tersungkur tapi masih sedikit bisa berlari walau tertatih-tatih.
"Sial!"marah nya.
*
"Eugh~phi mew?"
Gulf perlahan membuka mata manik hitam nya membelalak karena ia bangun ditempat yang asing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Is Possessive • MewGulf✔
FanfictionBook 1 mew suppasit siapa yang tidak kenal dengan nya seorang ketua mafia paling berbahaya namun dibalik sifat dingin dan kejamnya ia menyimpan sifat possessiv dan kelembutan hanya untuk gulf kanawut si uke tsundere. Story by:hanwslyv Cover:gw sen...