I lop you readers semua:*
"Papi hiks papi!"teriak ice sesampainya dirumah.
Gulf kaget saat melihat wajah putri nya yang basah semua wajah nya juga sembab karena terlalu lama menangis."Ice ada kenapa kau basah begini?"tanya gulf
"Hiks tadi hiks ice disiram air sama jane hiks"adu ice sambil memeluk gulf.
"Sudah ya sekarang ice ganti baju nanti papi kesekolah ice"balas gulf seraya mengusap kepala remaja perempuan tersebut.
"Udah jangan nangis lagi"
"Iya pi ice ganti baju dulu ya"
Gulf mengiyakan ucapan ice kemudian ia bergegas membereskan semua peralatan memasaknya.
Saat gulf melewati kamar ice terdengar dari dalam isakan kecil yang pasti berasal dari ice gadis cantik itu menyembunyikan tubuh nya dibalik selimut bermotif hello kitty tersebut.
"Sayang ice kalau ada masalah bilang sama papi"ujar gulf lembut
"Hiks ice hiks dibully hiks jane dan teman-teman nya karena mereka iri hiks ice dekat dengan phi ohm hiks padahal phi ohm kan hiks kakak kandung ice hiks"jelas ice disertai isakan nya.
Gulf menatap iba ice ia memeluk gadis kecilnya tersebut mencoba menenangkan tangisan ice yang kian menjadi.
"Cup cup anak papi yang cantik gak boleh cengeng gini"ujar gulf lembut
Ice mengusap air matanya lalu melempar senyum termanisnya kepada gulf."Oh ya phi ohm mana?"tanya gulf yang baru menyadari jika putrinya ini pulang sendirian.
"Phi hari ini ada latihan basket jadi pulang agak terlambat"jelas ice
"Ice udah cerita ke phi ohm soal ini?"
Ice menggeleng pelan ia tak mau terlalu merepotkan kakaknya tersebut."Yaudah sekarang ice istirahat dulu,atau papi bawain susu coklat kesukaan ice?"tawar gulf,lagi-lagi ice menggeleng.
"Ya sudah kalau begitu papi kekamar dulu,jika butuh sesuatu panggil papi"
Gulf meninggalkan ice agar gadis itu bisa tenang,sekarang ia harus segera pergi kesekolah ice memberitahu kepada kepala sekolah bahwa ice mengalami pembullyan selama ini.•••
"Kami akan segera menghubungi orang tua jane dan yang lainnya tuan"ujar kepsek."Terima kasih pak kalau begitu saya pamit sekali lagi terima kasih"balas gulf ia pun segera berdiri menjabat tangan kepsek tersebut.
Disaat gulf berjalan melewati koridor sekolah ia menangkap sesosok gadis yang ia yakini bernama jane,dengan segera ia menghampiri gadis berambut gelombang tersebut.
"Kau yang namanya jane bukan?"tanya gulf,ketiga gadis tersebut menoleh kearah gulf.
"Anda gulf kanawut?istrinya mew suppasit itukan ceo terkenal itu?"tanya gadis bersurai pendek
"Iya dan saya hanya ingin memberitahu kalian,tolong jangan sakiti ice dia itu adik kandung ohm jika kalian mengira ice itu pacar ohm kalian salah"setelah mengatakan itu gulf pun segera pergi meninggalkan ketiga gadis tersebut.
.
.
.
Sepulangnya dari sekolah ice,ia sudah mendapati ohm dan bright tengah duduk menikmati roti isinya."Lho bright kau sudah pulang?"
"Papi bright rindu"bright langsung memeluk gulf dan gulf dengan senang hati membalas pelukan putra sulungnya.
"Ohm kau baru pulang"
"Iya papi akhhh,papi kenapa menjewer telinga ku"
"Kau ini sebagai kakak kenapa tidak menjaga ice hah!tadi ice pulang sekolah keadaan nya basah semua dia menangis apa kau tidak menjaga adik mu dengan baik?!"cerocos gulf seraya berkacakpinggang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Is Possessive • MewGulf✔
FanfictionBook 1 mew suppasit siapa yang tidak kenal dengan nya seorang ketua mafia paling berbahaya namun dibalik sifat dingin dan kejamnya ia menyimpan sifat possessiv dan kelembutan hanya untuk gulf kanawut si uke tsundere. Story by:hanwslyv Cover:gw sen...