16

21.3K 1.3K 45
                                    

Sebelum baca jangan lupa difollow ya akun saya.
Arigatou gozaimasu minna-san:)



















Operasi gulf berjalan dengan lancar gulf dan bayinya baik-baik saja,bright begitu antusias mendapat adik baru.
Sedangkan mew ia sentiasa menunggu gulf sadar dari obat bius nya.

"Cepatlah bangun baby apa kau tak ingin bertemu dengan bayi kita?"tanya mew sambil menggenggam tangan gulf,sedangkan si empu masih setia menutup matanya.

"Eugh~"satu lenguhan lolos dari bibir gulf,

"Gulf?!kau sudah sadar?"

"Phi di-dimana baby?"tanya gulf ia berusaha berdiri namun mew melarangnya.

"Phi aku ingin melihat baby"rengek gulf

"Iyaiya sebentar na"balas mew ia mencium kening gulf lembut.

"Hiks phi"tiba-tiba gulf terisak sontak membuat mew panik.

"Apa ada yang sakit,hm?"tanya mew seraya mengusap air mata gulf.

"A-aku hanya hiks senang masih bisa melihat mu phi"
Mew mengusap surai gulf kemudian mengecup kening istrinya dengan lembut.

"Terima kasih na gulf"bisik mew perlahan bibir keduanya menyatu mew mencium gulf dengan lembut hanya ada cinta didalam ciuman tersebut,gulf memejamkan matanya menikmati setiap kecupan dan lumatan mew.

"sejak tadi kau belum memakan sesuatu kau ingin makan apa,biar kupesankan"ujar mew tangan kekar nya mengusap pipi gulf yang tirus tersebut.

"Em aku belum ingin makan"balas gulf cemberut.

"Ayolah sayang hanya sedikit,atau kau ingin kukupaskan apel?"tawar mew

"Aku tidak mau phi"ucap gulf setengah merengek.

"Gulf syukurlah kau sudah bangun"nam langsung memeluk gulf diikuti bright yang berada dibelakang bocah laki-laki itu memeluk erat papi nya.

"Papi bright rindu papi jangan pernah pergi na papi"ujar bright dengan logat lucu.

"Iya papi juga merindukan bright"balas gulf sambil mencium gemas pipi bright.

***

Semenjak kedatangan anak kedua dan ketiga mereka yang beri nama ohm dan ice membuat rumah keluarga joongcheveevat semakin berwarna.

"Hey kalian berdua jangan bertengkar terus"tegur gulf saat melihat kedua anaknya tengah bertengkar.

"Hiks phi ohm jahat papi hiks"adu ice gadis kecil itu menghamburkan pelukannya kepada gulf.

"Dasar tukang pengadu"ejek ohm.

"Phi ohm jahat!"pekik ice gadis bersuarai coklat itu menangis sesengukan.

"Cup cup sudah ya jangan nangis na phi ohm jangan begitu sama ice ayo berbaikan sama ice"ucap gulf.

"Tidak mau!Dasar cengeng wlee"ejek ohm lagi kemudian berlari pergi menuju kamar nya.

"Hey anak daddy kenapa?"tanya mew

"Daddy huwaaa!hiks phi ohm jahat hiks phi ohm melebut coklat ku hiks"adu ice

"Sudah ya anak daddy yang cantik besok daddy belikan coklat yang banyak na"

"Hiks janji ya daddy"

"Bright pulang~"

"Phi bri!!!"pekik ice gadis itu langsung memeluk bright dan remaja tampan itu dengan senang hati membalas pelukan ice.

"Heh nong ice habis nangis?"tanya bright sambil mengusap mata sembab ice.

"Phi ohm jahat phi tadi coklat ice direbut sama phi ohm"adu ice,bright terkekeh geli kemudian mengendong ice dan membawanya menuju kamar.

"Phi kok udah pulang,kenapa?"tanya gulf sambil mengambil tas dan jas mew.
Pria tampan itu meregangkan otot-otot nya.

"Karena phi merindukan mu"balas mew seraya mencium leher gulf,aroma mint dari tubuh gulf menyeruak keindra penciuman mew.

"Phihhh hentikan jika anak-anak melihat nya,bagaimana!"tegur gulf ia menjauh kan diri dari mew.
Wajah mew berubah cemberut ia menyaut tas dan jasnya dan kemudian membawa kekamarnya.
Gulf terkekeh geli melihat tingkah suaminya.

"Papi ohm lapar"rengek ohm yang tiba-tiba muncul dibawah gulf sambil memeluk kakinya.
Gulf tersenyum manis kearah putra kecilnya tersebut.
Lalu dengan sigap mengendong ohm dan membawanya kedapur.

"Sudah baikan dengan ice?"tanya gulf,anak laki-laki itu menggeleng pelan.

"Nanti minta maaf pada ice papi tidak mau tahu besok ohm sama ice harus baikan oke"ucap gulf bernada tegas.
Ohm mengangguk mengerti kemudian dengan lahap memakan roti isi yang dibuat gulf.

Setelah membawa ohm kekamar gulf bersiap untuk tidur ia mencuci tangan dan kaki nya tak lupa ia menyikat giginya,
Mew sudah terlelap diranjang nya tadi ia berusaha untuk tak membangunkan mew.

Kriet

Grep

Tiba-tiba tangan kekar mew memeluk pinggang nya sontak gulf menatap mew dan ternyata pria tersebut belum tidur,
Mew menyerengai kemudian menindih tubuh gulf.

"Bagaimana kalau kita melakukannya?"bisik mew

Mew langsung menyerang gulf dengan ciuman panas tangan nya tak tinggal diam ia meremas bokong sintal gulf.

"Eugh~phihhh"
Desahan kecil lolos dari bibir gulf tangan nya meremas rambut mew matanya terpejam menikmati setiap sentuhan mew.

Mew melorot kan celana longgar gulf  lalu menyingkap kaos si submitif melumat benda kecil yang berada didada gulf,

"Sshhh ah phihhh"desah gulf

"Kau menikmati nya sayang"bisik mew sensual

Gulf menatap sayu suami nya kemudian terukir senyum tipis diwajah manisnya. Gulf memajukan wajahnya menyatukan bibir mereka mew tersenyum ia dengan senang hati membalas lumatan istri manisnya tersebut.

"Aku mencintai mu phi"

"Aku lebih mencintai mu gulf"


















Bau-bau bakal end😌
Tp sans aja slur klo emng bnr ni story bakal end gw kasih extra part baikkan aku:^

Sayonara minna-san👑

Mafia Is Possessive • MewGulf✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang