12

18.6K 1.3K 187
                                    

Dihari minggu yang cerah seorang anak laki-laki berusia sekitar 10 tahun itu tengah bermain bersama chopper anjing baru nya.

"Tuan muda ayo kita makan siang dulu"ujar maid tersebut.

"Baik phi jane"seru bright

Wanita cantik itu pun tersenyum kearah tuan muda nya,nama maid itu jane maid baru dirumah keluarga jooncheveevat.
Usia jane terbilang cukup muda diusia nya yang menginjak 25 tahun ia sudah bekerja sebagai maid dikeluarga joongcheveevat baru 2 minggu sebelum bekerja dirumah mew,jane bekerja disebuah cafe,dan akhirnya melamar kerja dirumah mew karena gaji nya yang lumayan banyak.

"Tuan bagaimana kalau kita makan siang diluar saja"usul jane.

"Ide bagus phi jane"balas bright antusias.

Kemudian bright dan jane berjalan beriringan menuju gerbang depan,bocah laki-laki itu tampak senang begitupun jane.

"Tuan muda ingin makan apa?"tanya jane dengan mata yang masih fokus menyetir.

"Mungkin kentang goreng,ramen,dan makanan jepang lainnya"balas bright antusias.

"Oke khap"

Mobil jane melaju menuju sebuah rumah makan yang cukup jauh dari kota.

"Oke kita sampai"

"Wah ramai sekali"kagum bright

Jane pun menggandeng bright dan membawa nya kesalah satu meja yang kosong.

"Permisi ingin pesan apa?"tanya pelayannya

"Aku ingin ramen dan kentang goreng minum nya jus alpukat"pesan bright.

"Lalu anda nona?"

"Ramen saja"

Sambil menunggu pesanan mereka bright asik berceloteh ria dan jane hanya menanggapinya dengan anggukan.

"Tuan apa anda mau saya ajak kesuatu tempat tuan?"tanya jane

"Kemana phi?"

"Nanti juga anda tahu sendiri"

***

"Bright papi pulang! Bright? Bright?!"teriak gulf acara reuni gulf memutus kan langsung pulang,ia sengaja tidak mengajak bright karean ia yakin disana bright akan merasa kebosanan.

"Bi tadi lihat bright gak?"tanya gulf kesalah satu maid

"Gak tuan tadi saya kira tuan muda malah ikut anda keacara reuni"balas maid tersebut.

"Bright!"teriak gulf panik

"Bright! Nak kau dimana papi disini bright!"teriak gulf ia mencari kebelakang rumah,kamar,ruang keluarga/tamu,kolam renang,bahkan gudang.

"Hiks bright"tangis gulf

Gulf segera meraih handphone nya dan mencari nama mew didalam kontaknya.

"Halo sayang ada apa?"

"Phi hiks...bright phi hiks"

"Baby kau tidak apa-apa?!"

"Phi bright hilang hiks huwaaa"

"Iya baby tenang ya jangan menangis lagi aku segara pulang oke"

"Cepat pulang hiks"

Mew segera pulang ia khawatir dengan kandungan gulf yang semakin lemah.

"Phi hiks bright phi hiks"tangis gulf didekapan mew.

"Kaownah coba kau periksa cctv rumah ini"perintah mew

"Baik tuan"

Kaownah segera memutar kembali cctv.

"Tunggu tuan!"

"Ada apa bi"

"Bukannya itu joy tuan,dia maid baru"ujar bibi han.

"Bibi mengenalnya?"

"Iya tuan dia salah satu maid termuda dirumah ini"jelas bibi han

"Kaownah lacak keberadaan bright segera!"perintah mew

"Phi joy kita mau kemana sih?"tanya bright yang sejak tadi ditarik paksa.

Joy hanya diam tak mendengarkan pertanyaan bright yang semakin beruntun.

"Phi joy!"

Taklama sampailah mereka disuatu tempat yang asing bagi bright tempatnya kumuh,gelap,dan sunyi.

Tiba-tiba saja bright diikat dikursi kecil dan dibekap hingga si empu meronta.
Joy menyerengai puas.

"Bagiamana tuan muda?apa kau senang hahaha"ucap joy bak seorang psikopat.

"Hmpphhh!"

"Joy!"

"Phi earth?senang bisa bertemu dengan mu"

"Apa yang kau lakukan?!"

"Apa yang ku lakukan?tentu saja membawa kembali anak mu phi"ucap joy

"Joy kau sudah gila!"pekik earth ia pun segera menghampiri bright namun saat ia akan membantu melepaskan ikatan bocah itu earth jatuh karena pukulan dikepala nya.

"Hmpph!"ronta bright.

"Kenapa bocah?kau takut?hahahaha"ucap joy seraya bermain pistol.

"Hmpph!"

"Joy!hentikan ini"ucap earth lemah

"Kenapa kau begitu lemah phi earth,dulu kau tak seperti ini!"teriak joy

"Dulu aku memang jahat tapi aku sadar dan sekarang aku akan melindungi anak ku joy!"ucap earth ia berdiri didepan  bright mencoba menjadi tameng bagi bright.

"Heh,mencoba menjadi seorang pahlawan"ejek joy

"Aku mohon joy,jangan lakukan"mohon earth

"Cih itu tidak mungkin karena ayah nya ibu ku masuk penjara phi!"bentak joy

"Aku ayah nya joy berarti kau menuduhku!lagipula bibi an juga salah!"bentak nya balik.

Joy berteriak histeris kemudian menggebrak meja didepan nya.

"Arrggh! Sialan mati saja kau bocah!"teriak joy ia sudah siap dengan pistol nya dan earth semakin mengeratkan pelukannya kepada bright.

"Tenang aku akan melindungi mu"bisik earth
Bright menangis kecil seraya memeluk earth erat tubuh nya bergetar ketakutan.

DOR

Tembakan itu berhasil melubangi dada kiri earth namun si empu tetap memeluk bright ia ingin untuk terakhir kali nya melindungi bright,anak kandung nya.

"Phi kenapa kau melindungi bocah sialan itu!"teriak joy tak percaya.

"Karena dia anak ku joy"balas earth

Dan bertepatan dengan itu joy langsung dilumpuhkan oleh anak buah mew,

"Tolong jaga papi mu ya,bright"bisik earth dan akhirnya melepas pelukan nya ia pun terkulai lemas di lantai dengan darah yang menguncur.
Bright mematung dengan mata yang berkaca-kaca dada nya terasa sesak saat melihat pria misterius yang tiba-tiba saja melindunginya.

"Ayah"










Double update:>
Heyyo guys
Gmn semoga suka:>
Jangan lupa divote dan komen

Dadah readers:*

Mafia Is Possessive • MewGulf✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang