15

17.5K 1.3K 61
                                    

Assalamualaikum wr wb
Selamat pagi/siang/sore/malam
Happy reading:)











"Kau bohong ploy jangan bicara omong kosong!"

"Aku tidak bohong mew hiks"

***

"Segera selidiki tentang ploy"perintah mew kepada kaownah.

"Baik tuan"

Semakin hari ploy semakin gencar melakukan aksi nya ia mulai berani menemui mew kekantor apalagi kemansion nya.

Kaownah masih menyelidiki alasan ploy kenapa tiba-tiba  wanita berambut keriting itu baru menemuinya?padahal dulu saat ia menyetubuhi ploy ia tak pernah mengeluarkan nya didalam bahkan malah merasa tak bergairah.

"Tuan!ini gawat tuan!"pekik kaownah tiba-tiba.

"Ada apa?!"

"Ploy wanita itu dia membawa tuan gulf!"pekik kaownah lagi,kali ini mew tidak akan memaafkan ploy wanita itu sudah keterlaluan ia akan membunuh ploy walau wanita itu memang benar mengandung.

"Bawa seluruh anak buah mu aku ingin ploy benar-benar habis"perinah mew nada suara nya juga begitu menyeramkan membuat kaownah bergidik ngeri.

Dan benar saja mew dan semua anak buah nya pergi menuju kediaman ploy,

Brakkkk

Mew menendang pintu kamar ploy dan mendapati gulf terikat dikursi dengan keadaan yang memprihatinkan luka lebam disana-sini dan matanya begitu sayu.

"Gulf!"

"Mew sayang kau datang rupa nya"

"Ploy"
Mew menatap nyalang wanita keriting didepan nya tersebut,tangan nya terkepal hingga urat-urat nya terlihat.

"Apa mau mu ploy?!"tanya mew

"Tentu saja kau mew,kau harus bertanggung jawab mew anak mu membutuhkan mu"ujar ploy dengan nada benar-benar lembut.

"Cih hanya omong kosong"

"Ouh jadi kau tidak mencintai istri jalang mu ini dan...bayi nya"ucap ploy sambil mengarahkan sebuah pisau kedaerah leher gulf.

"Tu-tunggu baik aku akan bertanggung jawab"balas mew cepat,ploy menunjukkan smirk nya ia nendekati mew kemudian memeluk mew menggesekkan buah dada nya dengan sengaja.

"Bagaimana kalau... kita bermain didepan jalang mu itu"bisik ploy seraya membuat pola abstrak didada mew,
Mew menggeram kesal tapi ia menahan diri untuk tidak menonjok wanita jalang ini.

Ploy mulai menindih tubuh mew ia melepaskan satu persatu kancing kemeja mew.

"Hpmmhp!"gulf terus meronta dengan air mata yang jatuh begitu deras.

Sret

Tiba-tiba saja mew membanting tubuh ploy dengan bantuan kaownah ia mengikat ploy diatas ranjang.

"Kerja bagus kaownah"puji mew

"Hey lepaskan aku! Apa yang kau lakukan mew aku ini sedang mengandung anak mu!"pekik ploy

"Cih dasar penipu ulung"ejek seorang gadis bertopi tampilan nya ngejreng balutan jaket berwarna biru muda celana longgar panjang serta headset yang terpasang di dilehernya.

"Nicky?kau?"

"Hai phi kaow,bos mew menyuruh ku menyelidiki wanita bernama ploy itu"ujar gadis itu seraya melepaskan ikatan tali gulf.

"Anda tidak apa-apa tuan gulf?"

Gulf mengangguk kecil ia masih tak mengerti dengan apa yang dialami nya.

Mafia Is Possessive • MewGulf✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang