Prolog

124K 7.3K 433
                                    


To unbreakable girl:

Ke apart saya sekarang. Kayaknya ada yang salah sama keran air di sini.

Tertanda, your lovely actor.

Tidak ada alasan yang sebenarnya benar untuk Nemesis berikan pada Sura agar dikerjakan. Alasan dengan air keran membawa Sura untuk mengecek apa yang sebenarnya pria itu maksudkan.

"Keran air mana yang salah, Mas?" tanya Sura segera mencari sumber masalah ketimbang menatapi Nemesis yang duduk menyilangkan kaki tanpa pakaian atas untuk menutupi dada aktor itu.

"Kamar."

Mengikuti apa yang pria itu sampaikan, Sura memasuki kamar pria itu tanpa sungkan. Sudah menjadi bagian dari pekerjaannya untuk keluar masuk kamar Nemesis.

Membuka pintu kamar mandi, Sura berusaha mengecek. Keran di dekat cermin tidak bermasalah. Pria itu tetap bisa bermain air sembari memandangi wajah tampannya di sana.

Lalu, Sura beralih menuju shower mandi. Baru saja Sura memutar kenopnya, tubuhnya kuyup karena ada dorongan dari seseorang hingga dirinya berada tepat di bawah guyuran air.

"You are wet, unbreakable girl."

Sura menghela napasnya panjang. Menyabarkan diri dengan sikap seenaknya sang artis.

"Kalo gitu nggak ada yang salah dengan keran air manapun. Saya langsung balik ke kos, nggak perlu telepon tukang reparasi."

"I said, you're wet."

"Terus apa yang jadi masalah?"

"Itu masalahnya."

"Apa?"

"Kamu yang basah and I want to dance with you."

"Apa??"

"Dance with me, Sura."

"Di sini?"

"No. In my bed."

He Wants to Messed Up With Me [TAMAT] TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang