Author ngak maksa buat dengerin. Tapi rekomen banget!
~~~
Aldiandra POV
Disinilah gue sekarang. Nangis di samping makam Elvan kaya orang gila.
Gue benci sama diri gue sendiri. Seandainya aja gue ngak bilang apa apa ke dia. Mungkin dia ngak akan nekat kaya gini.
Gue emang gak sendirian di sini masih ada Tante Maria (adeknya Mama Elvan), Jun dan Alvaro.
Kenapa dari sekian banyaknya orang Elvan yang harus diambil dari gue. Kenapa ngak yang lain?.
Gue benci dunia ini. Shit.
"Van l-lo yang tenang d-disana yah. Gue ngak papa hiks... hiks"
Gue udah kejer. Gue harus gimana? kenapa harus dia?.
KENAPA??!
Selama ini lo rahasiain ini kan Van?
Lo bilang lo baik baik aja selama Mama lo gak ada. Tapi nyatanya, lo setiap hari minum obat pereda stres.Gue tau itu berat Van. Tapi kenapa lo ngak cerita aja ke gue. Kenapa harus pake obat obatan sih.
Harus banget ya setiap lo tidur pake obat tidur. Harus banget disaat lo lagi kepikiran Mama lo minum obat pereda stres.
Gue ngak habis pikir sama lo Van.
Dengan lo yang setiap hari mengonsumsi obat obatan gak akan merubah apa apa Van.
Secara ngak langsung itu bunuh diri!
"L-lo jahat Van hiks..
"Kenapa lo harus ninggalin gue" untuk sekarang gue ngak peduli walaupun Tante Maria ngelihat gue kaya orang gila.
Alvaro sama Jun juga ngerti. Gue bebas buat nangis.
"Hikss.... hiks l-lo jahat Van, lo jahat" gue mukul mukul nisan Elvan dengan sisa tenaga gue.
Tante Maria berdiri "K-kamu Aldiandra?" gue cuma ngangguk.
"I-ini dari Elvan sebelum meninggal, Tante temuin ini di laci kamarnya"
Tante Maria ngasih selembar kertas dan langsung gue baca. Dan dia pamit buat pulang.
Halo An. Haha waktu lo baca ini gue pasti udah mati. Gue tau gue salah, tapi untuk alasan apa gue harus bertahan hidup?.
Gue bahagia bisa kenal sama lo. Lo selalu ada di samping gue waktu gue butuh.
Lo tau gue suka sama lo. Haha gue udah bilang ke lo tapi lo tolak. Dan dari situ gue ngak bisa tenang.
Waktu denger penjelasan lo pikiran gue udah blank. Satu satunya yang bisa buat gue tenang adalah mati adalah obat obatan ini.
Maaf yah gue ngak ada waktu bayi lo lahir nanti
Makasih buat Aldiandra yang selalu ada buat gue
Jangan lupain gue yah
Dari Elvan ganteng
KAMU SEDANG MEMBACA
WHY ME! [END]
Teen Fiction"L-lo beneran hamil" "Iya" "Trus" "Gue gak mau lo tanggung jawab gue cuma butuh uang lo aja buat ngegugurin" Bahasa non baku √ Masih amatiran √