~Annyeong readers
Ini ff pertama aku jadi kalo masih banyak kekurangan mohon kritik dan saran😊🌹~"Mama,Papa please jangan tinggalkan Dahyun..hiks,,mama ayo bangun,papa.jangan pergi mah pah...hiks,,,,hiks,,,Dahyun nggak bakalan nakal lagi"tangis seorang gadis itu.
Suara tangisannya memenuhi ruangan yang dipenuhi dengan duka."Dahyun jangan gitu,,nanti papa ama mama kamu sedih loh liat Dahyun nggak rela"ujar seorang pria kepada Dahyun gadis itu,yang membuatnya lama kelamaan tenang dan berhenti menangis.
"Papa kamu nitip kamu ama paman,jadi sekarang aku akan jadi ayah kamu jadi sekarang ayo kita bersiap karena kamu akan tinggal dirumah paman mulai sekarang."ujarnya lagi.
Dahyun beranjak kekamarnya untuk mengemasi pakaiannya dan juga tidak lupa membawa beberapa barang keperluannya saja.
Setelah ia selesai mengemasi barang-barangnya ia turun kebawah sambil membawa beberapa koper."Kamu udah selesai nak?kajja kita naik ke mobil"ujar paman itu yang diberi anggukan oleh dahyun.
"Kamu jangan sedih yah karena mulai sekarang kamu punya keluarga baru yang sama bahagianya dengan keluarga lamamu dan paman yakin keluarga kamu yang baru mampu menghilangkan kesedihanmu"
Yah benar Dahyun dulunya seorang gadis yang diberi sangat banyak kasih sayang dari kedua orangtuanya itu sehingga ia sangat bahagia karena orangtuanya rela mengorbankan waktu mereka demi Dahyun,tapi kebahagiaan itu hilang kemarin.
kebahagiaan itu hilang karena kedua orangtuanya mengalami kecelakaan saat Dahyun bersama orangtuanya yang berencana untuk pergi liburan tapi siapa yang tahu bahwa perjalanan yang seharusnya bahagia malah terbalik.
Mereka mengalami kecelakaan akibat papanya yang tidak fokus menyetir mobil sehingga papanya tidak memerhatikan ada seekor anak kucing yang menyebrang,karena panik papanya membanting setir ke arah pohon besar yang mengakibatkan kedua orangtuanya yang duduk didepan meninggal.
Sebenarnya saat itu papanya belum benar benar meninggal dan aku?aku baik baik saja karena duduk dibelakang hanya luka luka ringan dipunggungku saja.
Dan saat kejadian itu berlangsung ada seorang paman yang seumuran ayahku membantu kami dengan membantu memanggilkan ambulans,paman ini teman ayah ternyata meskipun aku tidak kenal dengannya tapi dia sangat baik padaku saat perjalanan kerumah sakit ayahku ternyata belum meninggal tetapi sekarat karena aku melihat dia berusaha berbicara kepada paman itu.
Setelah ia mengatakan sesuatu terlihat ia susah bernafas,nafasnya menjadi berat dan ternyata itu adalah nafas terakhirnya.
Mereka berdua meninggalkanku sendiri didunia ini sekarang tetapi berkat paman ini hidupku akan terjamin,mungkin?
"Paman kita akan kemana?"tanya Dahyun.
"Kita akan kerumah paman,rumah paman ada dipusat kota jadi mungkin memerlukan waktu yang lama untuk sampai kesana,lebih baik kamu tidur saja supaya perjalananya kerasa singkat"kata paman itu yang diberi anggukan Dahyun sambil memejamkan matanya dan mulai berjalan ke alam mimpi.~Hi Bonjuru jangan lupa vote dan juga comment,supaya aku nambah semangat buat up thank yaaa alll✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Our precious love[END]
RomancePadahal kau kakaku tapi kenapa aku cinta?! Warning⚠️GXG! Penasaran baca yang nggak mau juga harus baca!