Author pov
Setelah menempu perjalanan sepanjang 10 menit akhirnya terlihat sebuah sekolah yang besar nan megah yang membuat siapapun yang melihatnya terkagum-kagum dengan dekorasi yang terlihat elegan.dalam hati,Dahyun terkagum kagum tetapi tidak ia tunjukkan karena masih bersama Sana(biasa jaga image😆)
Tibalah mereka diparkiran yang dipenuhi dengan moma moma(mobil mahal)dengan variant warna yang beragam.
"Kita ketemuan lagi jam 2.00"ujar Sana sembari turun dari mobil meninggalkan Dahyun yang masih dimobil.
Note:jam pulang Dahyun 1.30 tetapi jam pulang Sana 2.00 karena Sana adalah kaka kelas Dahyun.
Parkiran mobil juga aman meskipun tidak di kunci karena sekolah pastinya memiliki cctv di manapun kecuali ditoilet :vDahyun pov
Oh iya aku baru ingat,kan aku murid baru jadi aku nggak tahu kelas aku dimana(soal mendaftar appa sudah mendaftarkanku)lebih baik aku tanya kepala sekolah saja.batinku tanpa memperhatikan orang didepan dan menabraknya.
"Maaf,maaf aku nggak sengaja"kataku
"Nggak papa,btw kamu mau keruang gurukan?"kata orang yang ditabrak Dahyun
"Kok tau sih?"tanyaku
"Soalnya semua murid baru pasti akan kesana,kamu kan murid baru aku tau soalnya aku baru liat kamu"kata gadis itu sebenarnya aku baru mau nanya bagimana dia boleh tau aku murid baru tapi ia kayak peramal(pasti kalo bilang peramal mikirnya Mina).
"Eh ayo aku antar kamu keruang kepala sekolah sekaligus aku juga mau keruang guru soalnya arahnya sama jadi sekalian aja supaya cepat karena bentar lagi mulai belajar"katanya sambil mulai melangkah ditambah aku yang mengikutinya.
"Selamat pagi pak"kataku
"Selamat pagi,oh kamu anak tuan minatozakikan?"kata kepsek
"Iya pak,aku mau tanya kelasku dimana yah?"tanyaku
"Oh iya bapak belum bilang kelas kamu di..mmhm.. apa ya namanya susah dijelasin oh iya kamu akan satu kelas dengan Dahyun tolong antarkan dia ke kelas kalian"kata kepsek sambil menunjuk orang yang aku tabrak tadi.
"Baik pak"katanya langsung memegang tanganku dan melangkah keluar dari ruang guru sekaligus ruang kepsek.
"Permisi bu ini ada anak baru bu"katanya kepada seorang guru karena ternyata sudah mulai kegiatan belajar mengajar.
"Oh ayo sini masuk,perkenalkan diri"kata guru.
"Baik bu,hai nama saya Kim Dahyun,kalian panggil aja Dahyun,semoga kita bisa akrab"kataku
"Baik karena kamu tadj diantar oleh chaeng kau duduk bersama dia saja,yeji pindah disamping ryujin"(hampir semua ff aku baca teman dahyun chaeng ya udah aku ngikut aja🤣)
"Baik bu"kataku dan yeji.
"Hai kayaknya kita jodoh deh nama saya son chaeyoung panggil aja chaeng"
"Ok tiger"
"Kok kamu panggil aku tiger sih?"
"Soalnya mirip"kataku sambil tersenyum menunjukkan gigi putihku
"Kalo gitu aku panggil kamu dubu"
"Karena?"
"Kayak alasan kamu,sama"
"Di iyain aja deh biar seneng"kataku lalu fokus dengan pelajaran lagi.
Tengg tengg tengg tengg tengg
(Anggap aja suara bel🤣)Jam istirahat pun tiba
"Dub ayo makan di kantin"kata chaeng
KAMU SEDANG MEMBACA
Our precious love[END]
RomancePadahal kau kakaku tapi kenapa aku cinta?! Warning⚠️GXG! Penasaran baca yang nggak mau juga harus baca!