Saatnya jam istirahat,Dahyun dan Chaeyoung sudah merapikan alat tulis menulis mereka dan bergegas untuk ke cafetaria untuk makan.
Chaeyoung memilih tempat sedangkan Dahyun pergi memesan makanan.
Dahyun kembali dan duduk disamping Chaeyoung.
"Dub" panggil Chaeng
"Hmm?"
"Kamu kenal pria yang duduk di samping Sana eonni?" Tanya Chaeng sambil menunjuk Sana yang duduk jauh dari mereka tapi masih terlihat.
"Tidak" jawab Dahyun singkat.
"Ada apa ini? Apa hubungan kalian baik baik saja?"
"Tentu saja baik,hanya saja aku mau membiarkan Sana bebas maksudnya tidak mengganggu privasinya" jelas Dahyun
"Oh begitu... sungguh kau kekasih yang pengertian,tapi kau juga harus cari tahu,maksudnya kau kan pacarnya jadi kau juga harus peduli akan kehidupan Sana eonni" kata Chaeng.
"Hmmm aku akan memperhatikannya" kata Dahyun dan mulai memakan makannya.
"Chaeyoung-ah~" panggil Mina menghampiri meja Dahyun dan Chaeyoung.
"Nee Mina eonni,apa kau memerlukan sesuatu?" Tanya Chaeng.
"Tidak ada hanya saja aku mau makan bersamamu" kata Mina
"Oh begitu... oh iya Mina eonni sudah bisa pindah ke apartemenku sebentar sehabis sekolah"
"Okay aku pulang bareng kamu yah... soalnya aku nggak bawa mobil. Jadi kamu antar aku kerumahku buat ambil barang lalu kita pergi ke rumah kamu" Mina
"Siip" kata Chaeng mengacungkan jempolnya.
Dahyun daritadi membiarkan MiChaeng bercerita dan hanya memperhatikan Sana yang duduk bersama seorang laki laki.
'Apakah Sana eonni menyukai namja itu?tapi kan tadi pagi eonni bilang kalo eonni juga cinta sama aku. Siapa juga sih namja itu,apa mungkin Taehyung yang Sana eonni telepon kemarin?' Pertanyaan batin terus Dahyun lontarkan dalam hati.
Dahyun terus memerhatikan Sana yang sesekali kelihatan bercanda dengan namja itu,mereka seperti pasangan yang serasi.
"Dahyun,KIM DAHYUN"
"Eh eh ada apa Chaeng?"
"Jam istirahat sudah habis ayo masuk kelas" kata Chaeng
"Eoh? Mina eonni dimana?"
"Dia sudah pergi tadi"
"Oh begitu... ya sudah ayo"
Pulang sekolah~
Chaeyoung pov
Aku menunggu Mina eonni didepan kelas mereka.
"Eoh? Bukankah itu Sana eonni dan namja yang tadi" ucapku dalam hati melihat Sana eonni dan seorang namja yang terlihat sangat dekat.
"Ayo Chaeng" ajak Mina eonni,ah suaranya sangat merdu. Ingin kubawa lari anak orang.
"Nee ayo" akupun dan Mina pergi kemobil dan berangkat ke rumah Mina eonni.
Mina menyuruhku untuk tinggal didalam mobil,katanya sih ia tidak akan lama.
Benar saja setelah 10 menit Mina sudah masuk ke mobil,akupun menjalankan mobil ke apartemenku.
Aku hanya tinggal sendiri karena aku ingin menjadi anak yang madiri,bukan karena diusir atau apapun.
Tiba di depan pintu apartemenku,aku menunjukkan Mina eonni passwordnya agar kalau nanti ia keluar dan masuk lagi,ia bisa membukanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our precious love[END]
Roman d'amourPadahal kau kakaku tapi kenapa aku cinta?! Warning⚠️GXG! Penasaran baca yang nggak mau juga harus baca!