SURPRISE BITCH!

820 54 9
                                    

Ey ey jangan marah pada judulnya ya ges hehe. Btw author ada kejutan nih buat kalian yang udah mantengin King Suga sampe end. Terlebih yang minta sekuel, hehe. Karena author ada keinginan untuk membuat...

TADAAAAAAAA!

Beneran ini sekuel King Suga? Bukan cerita baru author yang numpang promosi?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Beneran ini sekuel King Suga? Bukan cerita baru author yang numpang promosi?

Iyups, ini bener bener sekuel King Suga ges. Dengan pemeran Suga dan Taerin dan segala sifat mereka yang masih sama seperti di story ini.

Bedanya apa sama yang pertama?

Oh tentu beda ges. Disini mereka udah sama-sama dewasa dan sudah cukup umur untuk ehem ehem, eh. Selain itu cerita ini bakal lebih drama dari yang pertama. Mungkin karena author kebanyakan dikurung di rumah dan nonton indos*ar.


Kenapa tiba-tiba ada sekuel padahal cerita ini aja udah bobrok?

Dikarenakan nulis di wattpad itu gratis dan tidak melanggar hukum, hehe. Enggak ding, tiba-tiba saja hati author tergugah untuk bikin cerita ini setelah sedikit stuck dengan Fall For You (cerita terbaru author tuh, dibaca ya wkwk). Terlebih abis baca komen-komen lama di cerita ini yang mengharapkan sekuel, uhhh.

Kapan apdetnya?

Author akan apdet seminggu sekali atau paling lambat dua minggu sekali ges. Iyups, gantian sama Fall For You yang juga anak author yang berharga. Dan mungkin juga ada saatnya ga apdet saat hiatus karena ada ujian. Btw King Suga 2 belum ada di work author. Mungkin bakal diaplut prolog sama chap 1 malem ini atau besok.

Suga sama Taerin masih pacaran nggak?

Liat saja nanti saudara-saudara 😎
#digebukinsekampung

Bakal sebobrok King Suga yang ini nggak?

Author usahakan si agar lebih baik ges walau cuma seupil. Tapi semua kan tergantung opini kalian. Semoga tetep ada yg baca ya King Suga 2 ini walau bobrok wkwk.

Ada berapa chapter?

Nah ini author belum memikirkannya ges wkwk. Tapi tenang, ga bakal sepanjang sinetron tukang bubur hehe.



BAIKLAH GES! TUNGGU YA KING SUGA 2 HANYA DI DUNIA OREN! MAKASIHHHH


King Suga [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang