BAB 14. Ego
Happy Reading🐦
Typo bertebaran maaf🙏
.
.
.
Semoga suka💓*****
Sudah terhitung 2 minggu, Setelah kejadian di club, Jeremy dan Mishel tidak bertemu. Keduanya seolah melupakan satu sama lain. Tidak ada yang mengalah untuk menyelesaikan masalah ini. Mishel maupun Jeremy sendiri menjalani hidupnya seolah ada yang kurang, yang biasanya ada perdebatan diantara keduanya, sekarang hampa keduanya menutup diri. Hatinya ingin sekali berbaikan, namun ego nya berkata lain.
Hampa, itulah yang menggambarkan kehidupan Mishel sekarang. Mishel mengakui dirinya yang sedang rindu dengan sifat konyol si duda. Dirinya sudah merasa nyaman berada di sisi Jeremy dan juga Andra, tapi karena kesalahan fatalnya di club, dia jadi di cuekin habis-habisan oleh Jeremy.
Sudah 2 minggu ini, mood Mishel memburuk, makan saja tidak selera. Jangan tanyakan lagi bagaimana keadaan kedua mata Mishel sekarang, mata nya membengkak menangisi kesalahannya itu.
Tak lama ada suara notif pesan di ponsel Mishel.
Andra
Bunda Mishel, Andra sangat rindu Bunda. Ayah juga sama rindunya seperti Andra. Dia sekarang menjadi pendiam, sejak marahan sama Bunda. Bunda baikan dong sama Ayah. Kasihan Ayah Andra. Nanti sore Bunda ke mansion Ayah ya!!! Pasti Ayah seneng, jangan lupa baikan, gausah ngambek -ngambekan kaya anak kecil. by Bunda sayang!!!Seulas senyum tercetak di bibir Mishel, entah mengapa hatinya menghangat dan seperti ingin terbang saja.
"Rupanya Jeremy juga merindukan ku toh!! Jadi makin sayang deh, ee-h. Tapi emang sudah sayang sihh!!" gumam Mishel cengengesan.
Mishel pun segera membalas pesan Andra, Ia akan menjadikan pertemuan ini agar Ia bisa berbaikan dengan Jeremy. Semoga saja Ia mendapat maaf dari Jeremy.
Mishel
Bunda juga sangat Rindu Andra. Iya, nanti Bunda ke mansion Ayahmu. Bunda juga akan berbaikan dengan Ayahmu, doakan saja ya sayang, semoga kami berbaikan. by juga Andra, tunggu nanti sore ya. I Love You💗Yaa!! Walaupun 2 minggu ini, Ia dan Jeremy musuhan. Tapi, Mishel malahan semakin dekat dan lengket dengan Andra. Andra sering sekali memintanya menjemput sekolah, ataupun dibuatkan sarapan. Ia juga sering ke mansion Jeremy, namun Ia tak pernah bertemu dengan Jeremy. Mungkin Jeremy sedang menghindar darinya. Meskipun, Jeremy sering melarang Andra dekat dengannya, namun sifat keras kepala Andra berhasil membuat Jeremy luluh membiarkannya dekat dengan Andra.
Kenapa Mishel tahu Jeremy melarangnya dekat dengan Andra? Ya Mishel waktu itu mendengar jelas suara Jeremy yang mengintruksikan Andra untuk memutus panggilan telfon kala itu. Mishel dan Andra hampir tiap malam berbicara lewat via telfon.
Waktu menunjukkan pukul 2 siang, Mishel sedang berfikir akan membawa apa ke mansion Jeremy.
"Ah gue masakin makanan aja kali ya. Bentar lagi kan sore!!!" gumam Mishel lalu segera bangkit dari ranjang menuju dapur rumahnya.*****
Jeremy sedang memainkan pena di tangannya, Ia sedang tidak fokus kerja karena memikirkan Mishel. Jujur Ia sudah mulai tertarik dan sayang dengan Mishel. Dirinya sekarang merasa kehilangan sosok Mishel.
Ia selalu menghindar dari Mishel ketika melihat Mishel di mansion nya sedang bersama Andra. Jeremy tidak mau menatap netra mata Mishel, ketika melihatnya dirinya diingatkan kembali dengan kejadian di club. Dia sangat kecewa dengan Mishel, sepertinya Mishel tak menghargainya sebagai calon suami. Setidaknya walaupun pernikahan nanti cuma settingan, Mishel harus menjaga perasaan nya dan tidak berbohong pada dirinya dan terlebih pada Andra.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Daddy
ChickLit"Ayah, Aku mau Ibu.Please give me the moms!!" "Seriously?" "Allright. Katanya, Ayah akan selalu menuruti permintaanku. Aku tak butuh uangmu, AKU HANYA INGIN MEMPUNYAI IBU SEPERTI TEMAN-TEMANKU." "Oke dude, akan Ayah carikan nanti ibu barumu." _____...