Sudah 5 hari Jungkook di Singapura untuk mengahadiri rapat penting yang menyangkut permasalahan di perusahaan yang dipimpinnya.
Selama itu pula dirinya menahan rindu yang teramat berat pada bumilnya yang semakin hari semakin sexy dan menggemaskan saja. Beberapa kali Eunha merengek ingin menyusul tetapi Jungkook tentu saja dengan tegas menolak, karna dia tidak ingin terjadi sesuatu yang tidak diinginkan nantinya.
Sedang asik berbincang dengan kolega bisnisnya, Jungkook dikejutkan dengan notifikasi pesan diponselnya, melihat sekarang ini sudah sore, dirinya sudah bisa menebak siapa pengirim pesan tersebut.
Membuka ponselnya, senyum Jungkook otomatis terkembang melihat si pengirim pesan yang tak lain dan tak bukan adalah kelinci sexynya.
Melihat Jungkook yang tersenyum dengan begitu tampannya, rekan bisnisnya yang berkebangsaan Inggris, Mr. Mark penasaran apa gerangan pesan yang mampu membuat Jungkook berekspresi sebegitu bahagianya.
Dan hal itu juga tak luput dari pandangan seorang gadis yang merupakan anak dari Mr. Mark yang bernama Claudia, yang terang-terangan mengatakan pada ayahnya bahwa dia menyukai Jungkook meskipun mereka baru bertemu 5 hari yang lalu.
"You look so happy today Mr.Jeon, i've never seen that face before hahaha" canda Mr. Mark
"Oh? Ya, of course Sir, My family always makes me Happy!"
"Who's that? Your sister?"
"Nope, My Wife!" Jungkook melembut saat mengatakannya karna didalam dadanya saat ini ada rindu yang membuncah, hanya dengan membayangkan wajah istrinya saja, mampu membuat sebuah binar diwajahnya.
Tapi lain halnya dengan Claudia, hatinya hancur, baru saja dia ingin berkenalan lebih dekat, dia dikejutkan dengan fakta bahwa pria yang disukainya ternyata sudah beristri, pantas saja Jungkook terlihat biasa saja disaat dia dengan terang-terangan menggoda Jungkook selama seminggu belakangan ini.
"You really love her huh?" Canda Mr. Mark
"I do Sir, i still fall for her everyday, She is My world, my life". Dari pancaran matanya Mr. Mark Bisa melihat betapa Jungkook sangat mencintai istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bunny Family The Series 🐰💜🐰
Short Storymenceritakan keseharian sepasang kelinci bucin dan kedua anak mereka...... #1 in Bangchin (11-10-20) #1 in Btsgf (05-01-21) #1 in Eunkook (08-01-21) #1 in Eunkook (26-05-21) 18+