Sidang

1.3K 226 54
                                    


"Tadi ketemu claranya gimana Yang? "

"Ya nggak gimana-gimana, aku nggak mau buang-buang tenaga, jadi langsung aku skak aja."

"Dia bilang apa aja?"

"Kamu kenapa jadi nanyain dia sih? Bikin bete aja tau nggak!"

"Loh, sayang kok marah?, aku nanya gitu, karna nggak mau kamu sampai di apa-apain."

"Jadi aku keliatan lemah gitu?"

"Nggak, maksud aku, aku nggak mau dia sampai jahatin kamu."

"Dah ah!, kamu bikin kesel aja malem-malem gini."

Jungkook yang sudah melepas atasannya beringsut mendekat pada istrinya yang tengah membersihkan make up di depan kaca nakas.

"Sayang lagi PMS ya?"

"Iya!"

"Pantes aja marah-marah nggak jelas, lain kali jangan gitu lagi yah, kadang-kadang akunya nggak ngeuh, nanti kalau aku jadi ikutan marah gimana?, kan ujung-ujungnya kita jadi berantem."

Jungkook menuju tempat tidur setelah meninggalkan satu kecupan di bahu istrinya. Membuat Eunha menjadi terdiam dan merasa bersalah.

Tidak seharusnya dirinya marah-marah tidak jelas pada suaminya. Dirinya tau niat suaminya baik, tapi karna mengingat pertemuannya dengan Clara, ditambah kondisinya yang sedang PMS, membuat emosi Eunha menjadi tidak terkontrol dan meluapkan kekesalannya pada Suaminya.

Setelah selesai memakai segala rangkaian perawatan malamnya, Eunha dengan segala keraguan menyusul suaminya ke atas ranjang.

Jungkook tidur menghadap ke arah kasur sikembar yang berada tepat disamping ranjang mereka.
Eunha rasanya ingin menangis saja, karna tidak biasanya suaminya itu tidur membelakanginya seperti ini.

Setelah membaringkan dirinya di samping Jungkook, Eunha menjadi ragu apakah harus meminta maaf sekarang atau tidak, dirinya paling tidak tahan jika harus didiamkan suaminya sampai esok hari.

"Yang...."
Eunha mencoba memanggil suaminya, memainkan jarinya di punggung Jungkook.

"Hm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm..?
Hanya itu balasan singkat dari Jungkook.

"Sayang marah?"

"Nggak."

"Bener kan marah...."

"Nggak sayang, aku udah ngantuk, tidur yah?" Jawab Jungkook seadanya.

"Nggak mau!"

"Aku tidur duluan kalau gitu."

"Sayang maaf, Aku... Aku nggak sengaja udah bentak kamu."
Cicit Eunha dengan suara yang teramat pelan.

Suaranya sudah bergetar, Jungkook yang seperti ini sebenarnya sangat menyeramkan. Eunha lebih memilih ditegur daripada didiamkan seperti ini.

"Nggak apa-apa, nggak perlu minta maaf juga, kamu kan nggak sengaja. "
Balas Jungkook pelan.

Bunny Family The Series 🐰💜🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang