Yerin dan yuju dibuat bingung karna hanya melihat seungmin dan AeRi yang berdiri di depan gerbang.
Yerin dan yuju berlari ke arah mereka
"seungminie diamana jaehyun?" tanya yerin"seungmin juga tidak tahu imo, dari tadi aku dan AeRi mencarinya tapi tak ada, aku pikir dia sudah pulang"
Tutu seungmin.Yerin berdecak khawatir, yuju menepuk pundak yerin.
"coba kita tanyakan pada penjaga saja"Yerin, yuju, seungmin dan AeRi berjalan menuju pos penjagaan.
"pa apa murid sudah keluar semua?"
Tanya yerin.Penjaga itu memeriksa cctv di monitor komputernya.
"sudah bu, tidak ada yang berada di area sekolah"Yerin berdecak pinggang dengan khawatir. Yerin mencoba berpikir untuk mencari solusi.
"ahjusi tolong periksakan kembali, jika perlu periksa seluruh sekolah ini anak saya hilang"
Penjaga itu langsung bergerak cepat dengan rekan tim nya, yerin mengikuti penjaga itu untuk mencari jaehyun.
"bagaimana bisa Ini terjadi! Jika ada apa-apa dengan anak saya, saya akan menuntut sekolah ini!"
Seru yerin pada guru yang bertanggung jawab di sekolah."eonni tenanglah AeRi sangat takut melihat mu seperti itu"
Yuju mencoba menenangkan yerin.Yerin melirik AeRi dan memeluk nya. AeRi yang ketakutan mendengar yerin berteriak, ini pertama kalinya yerin berteriak dengan nada marah di hadapan AeRi, AeRi hanya mengetahui ibunya itu sangat lembut.
"maaf atas kecerobohsn kami. Kami melakukan yang terbaik untuk mencari jaehyun"
Yerin mengambil ponselnya yang berdering di dalam tas, yerin melihat nama suaminya yang tertera di layar ponsel.
"oppa"
"yerin-ah kau dimana? Apa masih lama menjemput anak-anak sekolah? Ini sudah waktunya mereka pulang bukan? Kenapa lama sekali kau per-"
"oppa jaehyun hilang"
Yerin menyela ucapan wonwoo, yerin menangis setelah berbicara seperti itu....
"apa?!!"
Teriak wonwoo yang mampu mengalihkan perhatian Member seventeen dan para istrinya."ada apa hyung?"
Khawatir dk, dk sangat khawatir pasalnya yuju bersama dengan yerin dia takut terjadi sesuatu pada mereka."bagaimana bisa hilang?!"
Wonwoo mengabaikan pertanyaan dk. Semua yang ada di dalam ruang Dance Seventeen dibuat kaget dengan perkataan wonwoo."siapa yang hilang?!" seru mereka bersamaan.
"baiklah aku akan kesana sekarang! Tunggu aku disana"
Wonwoo memutuskan telpon nya."aku harus pergi sekarang"
Wonwoo hendak melangkah namun di tahan oleh dk."yak hyung jawab pertanyaan ku! Mereka tidak apa-apa kan? Apa yang terjadi"
Kesal dk, pasalnya dk juga di buat khawatir dengan ucapan wonwoo yang begitu ambigu menurutnya."jaehyun hilang"
Bak di sambar petir semua orang yang berada disana membekap mulut mereka karna terlalu terkejut.
"aku ikut"
Seru dk."aku juga!"
Sambung mingyu."aku juga ikut"
Sambung dino
KAMU SEDANG MEMBACA
with you
FanfictionTentang kehidupan wonwoo Seventeen dan yerin gfriend setelah menikah. Kebahagiaan yang sempurna. Lika-liku, kerikil-kerikil dalam pernikahan. Jeon wonwoo (Seventeen) Jung yerin / Jeon yerin (gfriend) Jeon Jaehyun Jeon Ae-Ri Ini lanjutan dari "memor...