" sejak kapan kau datang ke korea chiang? Apa Jun tau?"
Tanya yerin sembari menaruh satu gelas jus apple di hadapan Chiang.
"kemarin malam, yerin tolong jangan beritahu dia. Aku mau memberikan kejutan untuknya"
Mohon Chiang.Yerin mengangguk setuju, yup besok adalah hari besar untuk seventeen, konser perdana yang akan dimulai di Seoul korea Selatan.
"hey kau datang chiang?!"
Seru sowon tiba-tiba muncul dari arah luar rumah yerin."eonni kau mengejutkan ku!"
Kesal yerin.Yerin melihat sowon datang bersama eunha, soobin, sowon, jaewon, yuju dan seungmin.
"yerin imo dimana Jaehyun?"
Tanya jaewon, yerin berjongkok untuk mensejajarkan tubuhnya dengan jaewon."Jaehyun di atas, pergilah ada chunie juga"
Dengan berlari seungmin dan jaewon pergi menaiki tangga untuk menemui Jaehyun dan chunie."hey kalian seperti mau mengacak rumah ku, tumben sekali"
Sowon mengengir kuda mendengar sindiran halus dari yerin.
"ini tidak seberapa eonni, sebentar lagi mereka akan sampai"
Sela eunha sembari menyerahkan soobin dari gendonganya ke arah chiang.Yerin membulatkan matanya saat mengerti kata dari "mereka" adalah istri dan anak-anak member seventeen yang lain.
"yura eonni? Lia eonni? Yena? Yuri? Raemi? Minha? Yoora? Dan seon? Semuanya?"
Yuju melihat yerin malas sembari memakan cemilan di tangan kirinya.
"eonni aku tahu kau tidak bodoh, memangnya siapa lagi? Tentu saja mereka"
Yerin melemparkan sendalnya pada yuju kesal.
"aku tahu! Tapi ada apa? Kenapa di rumah ku?"Sowon menghampiri yerin lalu merangkul pundak yerin.
"yerin-ah sejak kapan kau seperti yuju hm?""eonni~" rengek yuju tak terima.
Sowon, eunha dan chiang tertawa ringan melihat yuju seperti itu.
"Rumah mu pas untuk kami berkumpul disini, lagian jarak nya dekat dengan konser seventeen."
Sambung sowon."baiklah tak masalah"
Putus yerin lagian jika aku tidak mengizinkan pun mereka akan tetap disini. Mereka sama persis seperti suami-suami mereka, menyebalkan dan sangat berisik terlebih dirnya sendiri.
...
Seperti biasa satu hari sebelum konser member seventeen berkumpul untuk membicarakan tentang pelaksana konser mereka dan membaca naskah.
Mereka membuat lingkaran sembari duduk ruang latihan gedung pledis.
"apa istri kalian akan menonton?"
Ucap s.coups memulai pembicaraanmember seventeen mengalihkan pandangannya pada s.coups.
"apa? Kenapa melihatku seperti itu? Yak! Kau Hoshi! Ada apa? Apa aku salah?"
Kesal s.coups."hyung kenapa kau ngegas sekali, aku bertanya pada Yoora, katanya dia akan melihat jadwalnya sedikit longgar di rumah sakit"
Jawab Hoshi."yang lain?" tanya s.coups pada member lain, sementara member seventeen yang lain saling menatap.
"woah apa hidup kalian penuh masalah huh? Sehingga otak kalian tidak cepat mencerna ucapanku?"
S.coups menatap member seventeen tak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you
FanfictionTentang kehidupan wonwoo Seventeen dan yerin gfriend setelah menikah. Kebahagiaan yang sempurna. Lika-liku, kerikil-kerikil dalam pernikahan. Jeon wonwoo (Seventeen) Jung yerin / Jeon yerin (gfriend) Jeon Jaehyun Jeon Ae-Ri Ini lanjutan dari "memor...