"jaehyun-ah ayo makan malam, aeri sudah menunggu di bawah"
Yerin menghampiri anak laki-laki satu-satunya itu yang sedang membaca buku di meja belajarnya.
Jaehyun menoleh pada ibunya.
"ne eomma"Jaehyun meninggalkan yerin di kamar nya seorang. Sementara yerin melihat meja belajar Jaehyun yang terlihat berantakan segera merapihkannya.
Yerin membenarkan past foto yang menampilkan Jaehyun dan wonwoo.
Yerin memandang foto itu dengan nanar, sudah satu minggu wonwoo tidak pulang, meski hanya berkomunikasi melalui telepon tetap saja tidak bisa membuat yerin melupakan kejadian itu.
"aku tidak tahu harus marah atau tidak"
Gumam yerin....
Seperti biasa sebelum menyelesaikan latihan memeber seventeen membuat forum untuk membahas masalah.
"minggu depan adalah konser perdana kita, aku tahu kalian banyak berkorban untuk itu, mari kita saling bertukar pikiran"
Ucap s.coups memulai pembicaraan, member seventeen saling melemparkan pandangannya.
"eum sejujurnya aku mempunyai sedikit permasalahan di perusahaan, tapi aku sudah menyelesaikannya dengan baik"
Tutur Joshua. Member seventeen bersyukur mendengarnya."aku khawatir mengenai istriku, hyung kalian tauhu kan ini adalah kehamilan pertama seon, tapi aku tidak selalu di sampingnya, ak.."
Dino menghentikan ucapannya, dia menunduk menatap lantai, airmatanya mengalir begitu saja. Jeonghan yang berada di samping Dino segera memeluk Dino.
" hyung mengerti, bersabarlah sedikit lagi, seon akan baik-baik saja kau harus percaya, kau sudah menjadi suami yang baik, seon juga pasti merasakan nya Dino-ah"
Ucap jeonghan lembut.Wonwoo menangis mendengar percakapan antara Dino dan jeonghan. Dino sangat mengurus istrinya di usia yang muda, sementara dirinya? Dia sering mengecewakan istri dan anaknya.
Semua member seventeen terkejut mendengar isak tangis wonwoo yang terdengar pilu. Jun dan mingyu mengusap punggung wonwoo untuk menenangkannya.
"wonwoo-ah" ucap Jun lirih.
"aku.. Aku ayah yang buruk, aku suami yang buruk untuk istri dan anakku, aku merasa gagal.. Aku hiks.."
Mingyu memeluk wonwoo begitupun dengan Jun. Wonwoo terlihat sangat rapuh. Sisi tenang dari wonwoo seketika menghilang. Sisi tenang yang menutupi serpihan kaca yang pecah.
" aku tidak bisa menyelesaikannya dengan baik, aku menyesal, aku membenci diriku sendiri. Aku harus bagaimana mana?"
Tangisan wonwoo pecah dalam pelukan mingyu dan Jun. Member seventeen menghampiri wonwoo, membiarkan wonwoo menumpah segala tangisannya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you
FanfictionTentang kehidupan wonwoo Seventeen dan yerin gfriend setelah menikah. Kebahagiaan yang sempurna. Lika-liku, kerikil-kerikil dalam pernikahan. Jeon wonwoo (Seventeen) Jung yerin / Jeon yerin (gfriend) Jeon Jaehyun Jeon Ae-Ri Ini lanjutan dari "memor...