Setelah tangisnya sudah mereda yerin, eunha, yuju dan sowon memutuskan untuk kembali ke menonton.
Wonwoo melihat yerin telah kembali duduk di antara penggemar menghela napasnya lega, setidaknya dia sudah lebih baik sekarang.
Setelah menyelesaikan lagu A Dore u, pretty u, oh my! Dan just do it Kini memeber seventeeen mengatur napas mereka kembali, waktu sudah menunjukan 20:30 kst suasana semakin memanas.
Anak-anak dari memeber seventeeen pun sudah kembali menemui ibu mereka.
"apa kalian masih semangat?!!" teriak Hoshi.
"Ne!!" suara carat memenuhi stadion dengan semangat.
Hingga mereka melanjutkan performance nya kembali kini mereka membawakan crazy in love, good to me, happy ending dan hit.
Carat melakukan fanchant yang sangat luarbiasa, tak lupa dengan istri mereka juga melakukan fanchant, yerin kehilangan kesedihan ketika dia melihat wonwoo sangat bersemangat di atas panggung. Memeber seventeeen seperti akan menggoyahkan panggung dengan performance yang energic dan sinkron yang tidak pernah hilang dari seventeeen.
Setelah menyelesaikan lagu hit memeber seventeeen turun untuk kembali ke back stage dengan napas yang memburu, tak lupa dengan di bantu alat napas mereka juga segera mengganti kostum mereka dengan kaos.
Selama menunggu seventeeen kembali ke stage Carat terus memanggil "seventeeen" hingga di putar salah satu lagu dan itu membuat seluruh Carat menanyanyikan nya
Dan kalian tahu ini adalah salah satu lagu favorit dari aeri, aeri selalu mendengarkan lagu ini di saat malam hari saat dimana ibunya selalu bernyanyi lagu itu di depan jendela kamarnya.
Aeri menggengam tangan ibunya dan ikut bernyanyi di antara fans ayahnya. Itu sangat menyenangkan saat lagu kesukaan nya.
Setelah selesai dengan lagu itu kini seventeeen hadir di antara Carat, mereka membawakan lagu 9-teen. Mereka berintraksi lebih dekat dengan Carat.
"eomma appa kenapa keren sekali? Aku baru melihat appa sekeren itu"
Ucap Jaehyun menatap takjub pada ayahnya."memangnya Jaehyun biasa melihat appa seperti apa?"
Tanya seon bingung."imo, appa selalu memakai baju hitam atau putih polos saja, lalu pakai kacamata dan bermain dengan laptop nya, pokoknya wajah appa tidak enak di pandang"
Seon dan yerin menahan tawanya saat mendengar celetukan dari Jaehyun.
Wonwoo melihat aneh ke arah Jaehyun dari kejauhan Jaehyun mengangkat bahunya acuh.
Kini lagu berganti menjadi holiday memeber seventeeen di izinkan untuk membawa anak mereka kembali dan yup wonwoo membawa Jaehyun, Dino membawa aeri.
Tentu saja itu membuat stage seventeeen sangat ramai terlebih anak-anak mereka yang super aktif.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you
FanfictionTentang kehidupan wonwoo Seventeen dan yerin gfriend setelah menikah. Kebahagiaan yang sempurna. Lika-liku, kerikil-kerikil dalam pernikahan. Jeon wonwoo (Seventeen) Jung yerin / Jeon yerin (gfriend) Jeon Jaehyun Jeon Ae-Ri Ini lanjutan dari "memor...