Yerin terlihat menuangkan sup kedalam mangkuk sembari melamun mengakibatkan mangkuk itu terisi penuh.Wonwoo yang melihat itu dengan sigap menahan tangan yerin.
"sayang?"Yerin tersadar dalam lamunannya, melihat mangkuk nya sudah penuh oleh sup. Wonwoo mengambil alih mangkuk itu dengan hati-hati pasalnya masih sangat panas.
"ada apa heum?"
Tanya wonwoo lembut, yerin tersenyum lebar menanggapi pertanyaan suaminya itu.
"Tidak, aku hanya sedang memikirkan sekolah aeri dan Jaehyun" bohong yerin.
Wonwoo menatap kedua mata yerin, tentu saja wonwoo tahu bahwa istrinya berbohong kepadanya.
Ada hal apa yang membuat istrinya berbohong padanya? Itulah yang memenuhi pikiran wonwoo saat ini.
Niat wonwoo hendak mendesak yerin di urungkan saat tiba-tiba kedua anaknya bergabung di meja makan.
Yerin menghembuskan napasnya lega setidaknya dia memikirkan alasan untuk selanjutnya.
" besok appa pergi ke Jepang bukan? Jaehyun minta manga one pice edisi terbaru"
Wonwoo mentaut kan kedua halisnya bingung. Namun setelah melirik istrinya dia yakin bahwa yerinlah yang meracuni anak nya dengan manga anime.
"arraseo"
Di sisi lain seorang laki-laki berjas hitam duduk di ruangan dengan pencahayaan tidak terlalu baik.
Menatap layar besar yang menampilkan sebuah foto wanita cantik dengan kedua anak kecil di pangkuan ibunya.
"jung yerin"
Sembari menunjukan senyum smirk nya. Meraih sebuah pisau yang tertancap pada buah Apple.
Bugh!
Pasau itu ia menacap tepat pada foto wajah yerin. Gelak tawa memenuhi ruangan itu.
"haha kau membuat adik ku gila karena mencintaimu, kau mengakibatkan adik ku harus mendekam di penjara"
Laki-laki itu mengepalkan jari-jari tangannya dengan sangat erat.
"aku? Aku min seung gi tidak akan membiarkannya begitu saja"
Min seung gi menatap nanar pas foto yang ia ambil dari saku celananya, foto itu memperlihatkan kedua laki-laki dengan paras yang sangat mirip.
"jaesong-ie, hyung akan membalaskan penderitaan mu"
...
Yerin tengah memasukkan beberapa pakaian wonwoo ke dalam koper sementara wonwoo tengah bermain di atas tempat tidur dengan kedua anaknya.
Yerin tersenyum melihat Jaehyun yang mulai akur dengan ayahnya.
"aku menaruh vitamin mu di dalam ransel mu"
Wonwoo yang tengah menjahili anak perempuannya segera menoleh pada istrinya.
"eumm arraseo"
Yerin mengambil tempat tepat di sebelah Jaehyun, jaehyun tengah memainkan ponsel ayahnya sesekali dia tertawa melihat tingkah teman-teman dari ayahnya.
"eomma tingkah doekyom samchon sangat mirip dengan seungmin"
Yerin dan wonwoo tertawa ringan mendengarnya, sudah sangat hafal buka dk seperti itu, mungkin anaknya memeliki sifat dari yuju dan dk sudah tidak aneh.
"selama appa di Jepang Jaehyun harus menjaga eomma dan aeri, jangan mengusili adik mu trus arraseo?"
Wonwoo mengacak rambut jaehyun asal, tentu saja itu mendapat protes dari sang empu.
KAMU SEDANG MEMBACA
with you
FanfictionTentang kehidupan wonwoo Seventeen dan yerin gfriend setelah menikah. Kebahagiaan yang sempurna. Lika-liku, kerikil-kerikil dalam pernikahan. Jeon wonwoo (Seventeen) Jung yerin / Jeon yerin (gfriend) Jeon Jaehyun Jeon Ae-Ri Ini lanjutan dari "memor...