Di ruangan yang penuh dengan minuman dan asapa rokok terlihat Seorang pria dengan perawakan Tegap menghadap jendela besar yang memperlihatkan jalanan kota Tokyo Jepang.
"bagaimana perkembangan nya?"
Ucap pria itu dengan menghisap puntung rokok nya dengan nikmat.
"kami sudah mengirimkan email pada wakil pemimpinnya, kurasa mereka akan menyetujuinya "
Jawab salah satu laki-laki bawahannya.Laki-laki bertubuh tegap menatap anak buahnya sembari tersenyum licik.
"ck! Aku tidak bisa membiarkan nya bahagia doyoung! Dia sudah mengambil cinta ku!"
Laki-laki itu mengambil bingkai foto itu dan mengelus lembut. Foto yang memperlihatkan seorang wanita cantik yang berpose anggun dengan senyum yang cerah
"Jung yerin"
"hentikan itu min Jae song! Lupakan dia! Ini tidak ada gunanya, dia sudah mempunyai dua orang anak! Kau harus sadar!"
P.. R.. A.. N.. G..!!
"DIAM KAU YEJUN! JIKA KAU BUKAN TEMAN KU!KAU AKAN MATI DI HADAPAN KU SEKARANG JUGA!"
Jaesong membanting asbak rokoknya ke lantai dengan sangat kencang, hingga orang yang ada dilam ruangan itu terlihat ketakutan, terkecuali Yejun.
Jaesong adalah penggemar yerin waktu itu hingga saat ini. Jaesong sering membuntuti yerin saat perform, konser hingga berkencan dengan wonwoo pun dia tau. Itu sebabnya dia sangat membenci wonwoo.
Jaesong sangat pandai menutupi dirinya, sudah belasan tahun dia selalu membuntuti kehidupan yerin.
"aku sudah melakukan apapun demi yerin tapi dia? Menikah dengan laki-laki tidak berguna itu!"
Masih ingat dengan pembullyan jaehyun di sekolahnya? Jaesong membuat keluarga pembully jaehyun jatuh sejatuhnya.
Flashback ON
"cari latar belakang anak itu! Berani sekali sudah melukai anak ku!"
Setengah jam yang lalu Jaesong mendapat foto jaehyun yang terluka di pelipis. Dia menerima laporan dari anak buahnya bahwa jaehyun terluka karna ulah seseorang.
Dengan amarah yang memuncak Jaesong menyuruh anak buah nya untuk menyelidik latar belakang keluarga anak yang membully jaehyun. Di sekolahnya.
"mereka mempunyai prusahaan kecil di daerah seoul, dan salah satu sahamnya terkait dengan prusahaan tuan"
Mendengar penuturan anakbuahnya seringai senyum tercetak di bibirnya.
"ambil alih perusahaannya sekarang! Buat dia tidak bisa berdiri lagi"
"baik!"
Flashback off
Jaesong mungkin bisa menjatuhkan perusahaan lain, tapi tidak bisa menjatuhkan perusahaan milik wonwoo. Sudah berapa kali dia mencoba namun tidak bisa.
Bahkan dia membuat artikel buruk tentang wonwoo agar reputasinya sebagai idol runtuh, namun tetap saja tidak berpengaruh.
"aku sudah muak dengan semua ini! Aku akan membuatnya menyesal telah menikahi wanitaku"
Yejun menghela napasnya berat, dia tau Jaesong sangat menginginkan yerin dari dulu hingga sekarang pun dia tidak ingin menikah dengan wanita lain.
"kenapa dulu kau tidak mendekatinya huh?! Jika sekarang kau ingin menghancurkan keluarga itu sama saja kau membuat yerin terluka bodoh!"
Jaesong tertawa hambar.
"haha aku tidak punya kesempatan saat itu! Dan kau tau! Karna laki-laki itu aku tidak mempunyai kesempatan! Aku sudah menyingkirkan taehyung tapi sangat sulit untuk menyingkirkan wonwoo dari yerin!"
KAMU SEDANG MEMBACA
with you
FanfictionTentang kehidupan wonwoo Seventeen dan yerin gfriend setelah menikah. Kebahagiaan yang sempurna. Lika-liku, kerikil-kerikil dalam pernikahan. Jeon wonwoo (Seventeen) Jung yerin / Jeon yerin (gfriend) Jeon Jaehyun Jeon Ae-Ri Ini lanjutan dari "memor...