Setelah pesawat yang di tumpangi member seventeen mendarat dengan selamat, kini mereka meluncur ke tempat dimana mereka akan melangsungkan konser Asia nya, mereka akan melakukan gladi untuk penampilannya esok hari.
"kita tidak ada waktu banyak, setelah gladi kita akan istirahat di hotel, yeorobun siapkan semuanya!"
Staf seventeeen berteriak untuk mengingatkan Member seventeeen.
Wonwoo dan member lain tengah mempersiapkan konsep mereka untuk konser.Berbeda dengan suaminya yang tengah berlatih tanpa beban, di sisilain yerin tengah bergerutu karna artikel yang menyangkut rumah tangganya.
"mwo?!! Apa ini?!"
Jaehyun dan aeri yang berada di samping ibunya itu terkejut dengan perlakuan ibunya yang membuat jantungnya berdetak cepat.
"eomma.." melas jaehyun.
Yerin menoleh pada kedua anaknya yang tengah memegangi dadanya. Yerin segera memeluk kedua anaknya itu dengan lembut.
Bagaimana bisa artikel seperti itu muncul kembali? Hanya karna suaminya itu tidak memakai cincin pernikahannya, lantas membuat semua orang berpikir kami mempunyai hubungan tidak baik?
Bahkan mata seorang fans lebih tajam dari lensa kamera, benar-benar membuatnya takut.
Dari lamunan nya itu yerin sampai tidak mendengar bel rumah nya yang terus berbunyi sedari tadi.
Jaehyun yang mendengar itu berlari kecil untuk menangis mbuka pintu rumah nya.
"yak! Yerin-ah setidaknya kau harus mempekerjakan satu asisten di rum-"
Omelan sowon terhenti saat dia menyadari bahwa yang membuka pintu bukanlah yerin melainkan jaehyun.
Sowon tertawa kikuk melihat ekspresi jaehyun yang hanya tersenyum manis sembari menatap nya.
" annyeong jaehyun-ah" sowon senyum canggung nya, bukan karena dia salah orang melainkan karena senyum jaehyun sowon menjadi sangat canggung.
"imo eomma ada di dalam, masuklah"
Jaehyun memberikan jalan untuk sowon masuk lebih dulu, sowon melewati jaehyun sembari menggaruk belakang lehernya yang tak gatal.
"kenapa dia mirip sekali dengan wonwoo?" gumam sowon.
Setelah sampai di ruang tv keluarga Jeon sowon dibuat kebingungan melihat yerin yang tengah melamun sembari menatap iPad nya.
Sowon menghembuskan napasnya berat dan mengambil tempat di samping yerin.
" jaehyun-ah, aeri pergilah dulu ke kamar mu" titah sowon dengan penuh kelembutan, jaehyun dan aeri yang tidak tahu apapun hanya menurut saja, toh itu urusan orang tua.
Sowon menimbulkan sedikit kepalanya untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi, sowon menakutkan kedua halisnya bingung, ini artikel yang biasa dia lihat bukan? Kenapa sekarang yerin menjadi sangat sensitif?
Sowon menepuk bahu yerin pelan.
"yerin-ah"Yerin terperanjat.
"ne?"Sowon menghembuskan napasnya berat, dia mengambil alih iPad dari tangan yerin dan menutupnya.
"kau tidak percaya kan dengan artikel murahan itu?"
Yerin tersenyum lembut lalu berjalan menuju dapurnya, sowon merasa di abaikan segera menyusul yerin.
"yerin, aku yakin wonwoo tidak seperti itu"
Yerin menghentikan pergerakannya dan menoleh pada sowon.
"mau minum apa eonni?"
KAMU SEDANG MEMBACA
with you
FanfictionTentang kehidupan wonwoo Seventeen dan yerin gfriend setelah menikah. Kebahagiaan yang sempurna. Lika-liku, kerikil-kerikil dalam pernikahan. Jeon wonwoo (Seventeen) Jung yerin / Jeon yerin (gfriend) Jeon Jaehyun Jeon Ae-Ri Ini lanjutan dari "memor...