8

13.9K 1.5K 233
                                    

Warning typo(s)!










Berbulan-bulan dilewati penuh kebaikan, makin hari makin ada waktu untuk Jungkook merubah emosinya, tapi Taehyung selalu melakukan apa pun demi tetap dicap terbaik oleh Jungkook hingga tidak ada kesempatan satu hari penuh untuk memusuhi pria itu cuma karena perubahan hormon kehamilan, dirinya tidak tegaan.

Gejala mual muntahnya sudah lumayan jarang dialami, tiap pagi pasti suaminya sudah menyiapkan segelas air jahe hangat seperti yang Soora sarankan supaya Jungkook lebih mudah menangani rasa mualnya. Namun Taehyung hampir kelimpungan menghadapi sisi ngidamnya, cenderung minta yang aneh-aneh. Seperti, ingin makan daging ikan hiu, koleksi taring rusa, dan pakai coat di musim panas.

Pernah di tengah malam ia dibangunkan hanya untuk membersihkan garasi, padahal Jungkook terbilang anti memasuki tempat satu itu. Jadi bagaimana bisa dikatakannya kalau garasi kotor? Yang pastinya sewaktu pria itu kerja, Jungkook iseng berkunjung ke sana, didapatinya tapak ban mobil, meski bukan serupa lumpur, tetap saja merasa risih melihatnya.

Sesungguhnya, wajar bagi Taehyung kalau ada banyak jejak ban mobil atau motor, itu pun tidak kotor-kotor amat. Garasi bisa dibersihkan sebulan sekali, selain dari lantainya saja, tidak ada lagi yang perlu dibersihkan di tempat itu.

Jungkook mendadak mengidap phobia akan hal-hal kotor. Tiba-tiba si manis enggan menyentuh apapun yang terbilang kurang bersih-katanya. Seisi rumah harus dalam keadaan bersih, namun justru Taehyung sendiri yang jadi sasaran untuk membersihkan benda apapun.

Malam ini, Taehyung baru selesai mencuci alat dan bahan bekas pembuatan kue Jungkook, sekalian mengepel lantai dapur. Alih-alih duduk di kursi, Jungkook malah lebih senang duduk di lantai sewaktu anteng dengan segala perabotannya. Tepung terigu, ceceran telur, bubuk cokelat, mentega serta masih banyak lagi, sempat berhamburan di lantai.

Selain mendadak jadi tukang bersih-bersih, pekerjaan sampingan satunya lagi adalah sebagai asisten Jungkook sendiri. Duduk sambil membentuk adonan kue sebelum dimasukkan ke dalam oven, sesekali sebagai tukang pegang mixer. Yang paling enak jika sudah disuruh mencicipi kue hasil karya Jungkook, ia bisa sampai enggan menghentikan mulutnya sendiri.

Bisnis kecil-kecilan yang dijalankan calon orangtua itu berhasil mengusir rasa bosan. Berkat promosi di akun SNS, banyak followers memesan kue pada Jungkook, bahkan bukan hanya pengikutnya saja. Jadwal terima pesan setiap hari, tapi sibuknya hari kerja. Sabtu-Minggu khusus waktu istirahat sekaligus waktu mengurus Taehyung yang paling utama.

Omong-omong, suaminya ini juga ikut membantu promosi di akun SNSnya, meski sempat dapat ejekan dari beberapa followers. Semua yang mengikuti Taehyung di SNS sudah pada tahu kalau dirinya seorang General Manager di perusahaan kakeknya sendiri.

"Wah! Kamu kehilangan jabatan GM, ya? Sekarang jadi tukang kue?"

Ledekan Seojoon sedikit banyak membuat pria itu terhibur saat membaca komentarnya. Dia sendiri tak pernah sangka bakal menggunakan akun SNS untuk promosi, tak tanggung-tanggung bahwa dirinya promosi kue buatan Jungkook. Hyungsik dan yang lainnya ikut-ikutan meledek gara-gara satu pancingan dari Seojoon.

Kemudian keesokan malamnya, Taehyung memposting foto Jungkook sedang sibuk memegang mixer sembari duduk di lantai yang penuh alat dan bahan.

"Oh, ini yang jualan kue? Boleh aku beli tiap hari?"

Kali ini Taehyung tidak menanggapi komentar Seojoon oleh tawa, pria di sana diam sebentar sebelum meletakkan ponselnya setelah membaca komentar tersebut. Belum lagi ada komentar gerombolan lain yang agaknya berhasil memancing kekesalan dirinya.

MARRIAGE - [tk]✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang