Fuyunohanashi | Kageyama Tobio
Original Story by SaltyCaramel_08
DISCLAIMER
CopyRight© SaltyCaramel_08
Cerita ini hanya fiktif belaka yang ditulis oleh author sendiri. Karakterisasipun murni imajinasi penulis, hanya untuk hiburan dan salah satu untuk penghilang kegabutan semata saja.
Cerita ini tidak mencerminkan karakter Kageyama Tobio dalam dunia anime (ingat ini imajinasi penulis)
Semua momen dalam cerita di FF hanya kebetulan yang teramat kebetulan, anggaplah semua kebetulan yang ada disini hanyalah kehaluan author semata:" jadi harap bijak dalam membaca yah.
Oke kalo sudah mengerti rulesnya, apa salahnya bukan? Menikmati cerita ini dengan sungguh-sungguh:)
!WARNING!
Terdapat kata sarkas atau kata dewasa secara implisit atau ekspilisit dibeberapa bagian cerita. Terutama bagi pembaca dibawah usia 17 tahun harap bijak dalam menyikapinya🌚 [berjaga jaga saja]
Ukiyo's Note :
Finnally bikin cerita baru lagi. Entah kenapa aku selalu ngebet bikin ini cerita terlebih setelah nonton Given berulang di salah satu scene yang sama.
Jujur aja aku nangis banget wkwk kaya perasaan Mafuyu itu kerasa banget ke aku:" sebenernya aku emang udah dari lama ngerjain ini, hanya saja tertahan.Jadi guys aku warning ni. Ini genrenya Angst ya tolong persiapkan hati kalian, entah apa yang terjadi kedepannya akan jadi seperti apa. Aku harap kalian menjadi pembaca bijak oke:)
Vote dan komen jangan lupa untuk mendukung karya Ukiyo(๑>ᴗ<๑)
Haikyuu belong to Haruichi Furudate.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐅𝐔𝐘𝐔𝐍𝐎𝐇𝐀𝐍𝐀𝐒𝐇𝐈
Fanfiction˚ ༘♡ ⋆。˚ 𝒌𝒂𝒈𝒆𝒚𝒂𝒎𝒂 𝒕𝒐𝒃𝒊𝒐 ↳completed. ❝tolong katakan padaku bagaimana aku harus menutup pintu hati ini?❞ Based anime song Given °Fuyunohanashi° ©𝐮𝐤𝐢𝐲𝐨. 𝐄𝐬𝐭 : 2020/08/11 ©𝖬𝖾𝖽𝗂𝖺/𝖿𝖺𝗇𝖺𝗋𝗍�...