Protektif; Arka

3.3K 360 64
                                    

"Mamaa.." seru Raka memanggil Mama nya.

"Yu~ berisik!" Omel Arka.

"Biarin! Lagian Abang pagi-pagi nyebelin...Mamaaa"

"Astagfirullah kenapa sih Aka? Ko jerit-jerit. Ini juga kenapa belum berangkat udah jam segini nanti telat kalian" dan akhirnya si Mama pun keluar dengan ekspresi kaget kedua putranya masih belum berangkat sekolah, padahal udah izin dari 15 menit lalu.

"Mamaaa~ Abang nakal, Aka ga boleh bawa sepeda baru Aka iiihh, sebeeel" rengek Raka mengadu pada Mama nya.

"Bun ngeri kalo dia bawa sepeda ke sekolah. Kan lewat jalan raya nanti kalo keserempet mobil atau motor gimana. Ga boleh pokoknya" kekeuh Arka melarang Adeknya yang pengen naik sepeda ke sekolah.

"Tapi kan sayang Papa udah beliin sepeda, masa ga boleh dipake.."

"Bukan ga boleh dipake, tapi gua ngelarang lu pake sepeda ke sekolah, bahaya Yu~ ngerti ga sih."

"Ishh orang Papa sama Mama aja ngebolehin kenapa sih Abang nyebelin banget"

"Iyaa tap-

"Eyyy Astagfirullah udah kenapa malah berantem sih. Liat lho ini udah jam 7 lewat, kalian udah telat. Aka ngalah dulu ya, sekarang ikut sama Abang aja naik mobil. Nanti di omongin lagi. Sekarang berangkat dulu yaa" lerai sang Ibu, pusing dia denger kedua putranya bukan berangkat kesekolah malah berantem pagi-pagi.

"Mamaa~" rengek Raka, namun tetap membiarkan tubuhnya didorong ke mobil.

"Nanti kita omongin lagi ya sayang. Yang penting sekarang berangkat kesekolah dulu. Nanti Abang malah marah kalo Aka ga sekolah lagi"

Raka mendengus kesal. Namun akhirnya dia nurut juga. Tapi kayanya dia bakal ngambek sama Abangnya seharian.

***

Bel istirahat sudah berbunyi namun tidak ada pergerakan dari Raka yang masih memasang wajah badmood sambil menumpukan wajahnya diatas meja dengan kedua tangannya sebagai alas pipi nya.

"Ka beneran ga mau ke kantin? Lu bawa makan emang nya?" Tanya teman semeja Raka. Teman-teman se-gengannya pun masih menunggu diri nya yang kekeuh tidak mau makan siang di kantin.

"Ga!" Saut Raka ketus. Dia kalo badmood semuanya deh kena.

"Mau nitip ga? Nanti gue beliin, tapi nanti gantiin duitnya hehe" canda temannya.

"Ga"

"Ishh Raka mah gitu. Yaudah kita tinggal deh ya, udah laper nih. Nanti kalo pengen sesuatu, chat aja ya"

"Ya"

Teman-temannya hanya mengangkat bahu nya bingung, sejak datang terlambat tadi pagi, mood Raka memang sudah keliatan jelek banget hari ini.

Setelah kepergian teman laki-laki nya, tiga orang perempuan datang menghampiri Raka.

"Ga jajan Ka?" Tanya salah satu dari mereka.

"Engga" giliran cewek yang nanya hurufnya nambah tiga ya Ka🤡

"Bawa makan?"

"Engga"

"Mau gua beliin?"

"Engga"

"Lo sakit?"

"Engga" yah ternyata emang bisanya jawab engga aja si Aka🤣

Farin si cewek yang nanya-nanya Raka terus itu pun mendengus. Jengkel juga jawaban Raka gitu terus.

"Kenapa sih? Jangan badmood gini muka lo jadi jelek tau Ka" Farin mencoba sedikit bercanda, mungkin saja Raka merespon candaannya.

Being Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang