"Eeehh?" Raka mengangkat wajahnya melihat siapa yang menyodorkan hp mahalnya tiba-tiba ke muka Raka.
"Boleh minta nomernya ga? Hehe" pinta seseorang yang tanpa permisi nyodorin hp nya ke Raka. Raka ngedipin matanya beberapa kali, kaget lah dia, ada gitu orang minta nomor tapi caranya kaya gitu.
"Buat apa? Dan lagi lu siapa tiba-tiba minta nomer gue. Lu dari kelas mana?" Tanya Raka.
"Ya buat gua simpen lah. Siapa tau bisa pendekatan hehe. Ohya kenalin gua Rasya, X IPA 1. Orang-orang biasa panggil gue Asya. Salam kenal ya Raka"
Raka mendelik kaget. Jadi orang itu Adek kelasnya, tapi gayanya berani banget gitu sama Raka. Raka ngerasa ga ada wibawanya sama sekali sebagai Kakak kelas.
"Bisa sopan sedikit ga sih, gua kan Kakak kelas lu. Gua kelas XI kalo lu ga tau"
"Iyaa gua tau ko lu Kakak kelas, tapi kan lu seumuran sama temen gue Zayn. Iyaa kan? Nah gue itu lebih tua 5 bulan dari Zayn, gapapa dong kalo gue ga manggil lu Kakak"
Raka mendengus, tiba-tiba dia bukan kesel karna Adek kelasnya itu, tapi kesel kenapa dia harus jadi Kakel yang kemudaan, kan jadinya gini. Padahal Raka pinginnya disegani gitu sama Adek kelasnya biar keren. 🤡
"Ah yaudahlah terserah. Eh tapi lu bilang siapa tadi temen lu, Zayn? Lu kenal dia?"
"Iyaa kenal, dia kan temen sekelas gue. Ohya jadi gimana? Boleh ga gua minta nomor lu?" Rasya si oknum itu pun kembali pada permintaan awalnya.
Raka meneliti sebentar wajah Adek kelas yang bahkan lebih tinggi dari nya itu, lebih tua juga lagi. 🙃
"Ok karna lu kenal sama Zayn dan gue tau Zayn itu anak baik-baik, jadi gue kasih nomer gue. Tapi awas lho ya kalo sampe nomor gue lu salah gunain"
Arasya tersenyum lebar. Dia berhasil.
"Haha iyaa lah ga bakal gue apa-apain nomer lu. Yaudah nih, lu sendiri aja yang simpen nomernya" Rasya pun memberikan ponselnya pada Raka. Raka menerimanya lalu mengetik nomornya.
"Inget lho jangan aneh-aneh. Kata abang gue orang yang ga dikenal itu suka ngirim video-video ga bener. Gue ga tau video ga bener itu apa, tapi pokoknya pasti itu hal yang dilarang, jangan kirimin ke gue ya"
Rasya tertawa gemas. Sepolos itu ternyata si Raka. "Iya iyaa, lagian video apa coba haha tenang aja sama gue mah. Ohya lagian gua udah izin sama Kakak lu sebelumnya jadi ga usah takut sama gue"
"Yaudah"
"Umm ayoo gue anter ke kelas lu"
Raka mengernyit.
"Lu liat ini apa?" Raka menunjuk kakinya.
Rasya mengangguk bingung. "Liat lah, kaki kan"
"Kaki siapa?" Tanya Raka.
"Ya kaki lu"
"Masih nempel kan sama badan gue? Bisa digerakin, ga ada cacat atau luka?"
Rasya kembali mengangguk.
"Yaudah berarti gua ga butuh tawaran lu. Kaki gue masih sehat walafiat, dan gue juga tau dimana letak kelas gue. Ga perlu dianter, bye" Raka pun berlalu dengan senyum datarnya.
Asya tertawa gemas.
"Lucu njiir gemes banget. Ok Raka cepet-cepet jadi milik gue ya haha" gumamnya sendiri.
***
+6261277721
Samlekum
(19.28)Kata Mama ku kalo ngucap salam itu yang bener!
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Twins
Teen Fiction"Mamaaa Abang nakaaaal tuh mau ngeroko katanyaa..." "heh badut jangan ngadi-ngadi diem ga Lo...Bundaa Yuu~ bohoong" Isinya badut semua apalagi Authornya🤡 Highest Rank: #1 Taejae (31-07-20) #1 Doyu (04-08-20) #1 Protect (28-08-20) #1 Doyu (25-12-20...