Setelah tidak masuk sekolah dua hari, Raka memutuskan untuk masuk hari ini. Bukan karna ia sayang absen nya yang banyak bolong, tapi karna ia sudah rindu bercanda dengan kawan-kawan nya. 🙃
Pagi ini ia berangkat seperti biasa bersama Kakak nya yang sekarang mengendarai motor sendiri. Kemarin Arka dibelikan motor baru.
"Yu~ dianter pake mobil aja lah Bun. Baru enakan, nanti sakit lagi kalo naik motor sama aku.."
"Iiihh ga mau Abang. Aka tuh mau naik motor aja. Aka suka dibonceng, kaya biasanya sama Asya" rengek Raka, menolak Kakak nya yang menyuruh dirinya berangkat dengan mobil.
"Iyaa udah. Gapapa ko Bang Al. Aka juga udah sehat, kamu tenang aja. Yang penting diperhatiin terus adeknya. Makan siang juga nanti sama Bang Al aja" lerai sang Ibu sebagai penengah.
Arka sedikit menghela nafas, tapi akhirnya menurut juga.
"Yaudah ayoo naik. Bun berangkat ya. Assalamualaikum" pamit Arka.
"Aka berangkat ya Mama. Assalamualaikum" Raka pun ikut menyalami Mama nya berpamitan.
"Waalaikumsalam. Hati-hati ya sayang nya Mama Bunda kkk" Iriana terkikik pelan. Lucu ya punya dua putra tapi memanggilnya dengan sebutan berbeda. Anak-anak nya memang benar-benar ajaib.
***
Lagi..
Raka merasa tidak nyaman dengan perutnya. Di tambah sekarang ia merasa sedikit sesak dan ulu hatinya terasa nyeri. Dia rasa kemarin ia sudah baik-baik saja tapi kenapa setiap ia sedang belajar, rasa tidak enak di perutnya selalu kambuh. Apa perutnya itu tau kalau ia tidak suka belajar.
"Sakit lagi Ka?" Bisik teman sebangku nya. Sepertinya ia melihat gerak gerik Raka yang tidak nyaman.
Raka mengangguk sambil menoleh ke teman nya itu.
"Asam lambung gue naik lagi kayanya" ucap Raka sambil menahan ringisannya.
"Bukannya nilai di naikin malah asam lambung huu. Yaudah izin lagi aja yuk, gua juga males belajar haha" usul temannya. Bukan sekedar merealisasikan candaannya sih, tapi wajah Raka memang mulai memucat, ia jadi khawatir.
Raka menanggapinya hanya dengan anggukan setuju. Dan temannya itu pun lantas meminta izin pada guru yang sedang mengajar. Dan tanpa waktu lama, guru itu pun langsung menyetujui karna iapun paham jika yang meminta izin itu Raka.
Sebelum Raka keluar kelas pun ia memberi nasihat. "Aka kalo emang masih ga enak badan, izin pulang juga gapapa. Jangan dipaksain ya"
"Iyaa bu. Terima kasih" balas Raka dengan nada sopan.
.
.Arka terus mengelus perut Adiknya seperti yang biasa Bunda nya lakukan. Sambil menunggu Bunda dan Ayah nya datang menjemput.
Setelah diberitahu Adiknya masuk UKS lagi, dia langsung meminta izin untuk menemani Raka.
"Kayanya emang harus di periksa lagi deh Ka. Nanti abang minta Bunda telfon Om Haris deh. Kamu nih harusnya emang di opname aja, ngeyel sih" dumel Arka.
"Abang ko berisik sih. Ini tuh UKS tau tempat orang sakit, ga boleh berisik" omel Raka yang kesal diomelin terus.
"Ga boleh berisik tuh di perpus bukan di UKS. Lagian yang jadi langganan tempat ini juga cuma kamu" elak Arka.
Raka yang malas menanggapi lagi pun hanya bisa mengerucutkan bibir pinky nya. dan lagi rasa nyeri diperutnya belum juga hilang. Biasanya hanya dengan elusan Mama nya saja rasa sakit nya akan perlahan menghilang. Tangan Kakak nya payah sekali tidak seajaib Mama, pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Twins
Ficção Adolescente"Mamaaa Abang nakaaaal tuh mau ngeroko katanyaa..." "heh badut jangan ngadi-ngadi diem ga Lo...Bundaa Yuu~ bohoong" Isinya badut semua apalagi Authornya🤡 Highest Rank: #1 Taejae (31-07-20) #1 Doyu (04-08-20) #1 Protect (28-08-20) #1 Doyu (25-12-20...