"Permisi... Raka nya ada?"
"Oh iyaa ada, bentar gua panggilin dulu ya" teman sekelas Raka yang bersedia memanggilkan Raka itu pun memasuki kelasnya menghampiri Raka yang duduk dibagian pojok barisan terakhir.
Si orang yang mencari Raka pun menunggu di luar kelas.
"Aka dicariin tuh di luar. Siapa tuh ya lupa gue namanya yang ketua ekskul sepak bola"
"Ooh si Juna. Iyaa bentar gue keluar. Makasih ya"
Tau dengan siapa ia bertemu, Raka pun langsung ke luar kelas. Istirahat kali ini dia ga milih ke kantin dia cuma nitip makanan aja tadi. Takut ketemu sama Asya lagi, nanti malah jadi masalah kalo sampe keliatan Abang nya.
Sampe di depan kelasnya, Raka nengok kanan kiri dan dilihatnya orang yang nyariin dia itu lagi ngebelakangin kelas nya liat, nungguin.
"Kenapa Juna?"
Orang itu nengok denger suara Raka.
"Eh udah dateng hihi. Ini lho Ka gua mau ngasih tau aja kalo nanti sore kita ada rapat sebentar. Tadi baru dapet info dari alumni. Pokoknya nanti dateng aja ya, lu kan wakil gua jadi harus ikut rapat juga"
Raka diem sebentar, dia bingung takutnya ga dibolehin Abang nya, apalagi dadakan banget gini.
"Humm ko dadakan banget ya..."
"Iyaa soalnya gua juga baru dapet kabar dari alumni nya tadi Ka, mereka mau dateng nanti sore. Kenapa? Lu ga bisa ikut kumpul ya?"
"Bisa sih cuma gua harus izin Bang Al dulu. Nanti deh gue kabarin lagi ya. Mau kumpul dimana emang?"
"Di Aula Ka. Yaudah gampang lah ya. Gua harap sih lu bisa dateng. Yaudah gua balik ke kelas dulu ya. Maaf ganggu"
Raka senyum ramah. "Ga ko ga ganggu. Makasih infonya ya"
"Ok sip" dan Juna pun pergi meninggalkan kelas Raka. Ohya dia juga sama kelas XI anak IPS. Dia ketua ekskul sepak bola.
Selepas kepergian Juna, Raka mengeluarkan ponselnya. Mau minta izin Abang nya.
Raka perlu nunggu sekitar 7 menit sampe Abang nya ngangkat telfon dia.
"Hallo Bang Al"
"Ya kenapa?"
"Istirahat sholat ketemuan ya"
"Mau ngapain?"
"Ketemu aja mau ngomong sesuanu eh sesuatu hihi" Raka dapat membayangkan wajah Arka yang mungkin saja sedang jengkel padanya.
"Yaudah. Dah makan belom? Gua ga liat lu di kantin"
"Emang ga ke kantin. Tadi nitip makanan sama Farin"
"Yaudah. Gue tutup"
"Iyaa"
Dan panggilan itu pun berakhir. Raka tiba-tiba malah ga berani kalo ngomongnya lewat telfon.
***
Selesai Sholat dzuhur, Arka Raka ngobrol dulu di depan masjid. Ceritanya Raka mau izin baik-baik. Ya begini lah ya pemirsa kalo punya Abang protektif, mau izin takut, ga izin lebih bahaya, padahal Abangnya kalo ada apa-apa pasti bilangnya juga tiba-tiba ga pake izin dulu sama Adeknya. 🙃
"Kenapa?" Tanya Arka.
"Aka mau izin balik telat, boleh ga?" Balas Raka memberanikan diri langsung minta izin.
"Ga"
Raka mendengus. Abang nya kapan sih ga nyebelin.
"Tanya dulu ke mau ngapain, langsung ga ngizinin aja sebel banget" protes Raka sambil mengerucutkan bibirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Twins
Ficção Adolescente"Mamaaa Abang nakaaaal tuh mau ngeroko katanyaa..." "heh badut jangan ngadi-ngadi diem ga Lo...Bundaa Yuu~ bohoong" Isinya badut semua apalagi Authornya🤡 Highest Rank: #1 Taejae (31-07-20) #1 Doyu (04-08-20) #1 Protect (28-08-20) #1 Doyu (25-12-20...