Raka menyipitkan matanya saat mendengar nama seseorang yang beberapa hari ini dekat dengan Kakak nya.
Latisha Prima.
"Kenapa ko tumben nanyain dia Ka?"
"Gapapa, kepo aja. Ohya dia anak ekskul apa sih?" Tanya Raka, lagi. Sebelumnya ia menanyakan seseorang bernama Latisha Prima itu pada Farin. Teman perempuan terdekatnya.
"Volly. Masa lu ga tau Ka. Dia kan primadona nya ekskul Volly wkwk ohyaa dia tuh seangkatan sama Kak Arka setau gue"
Raka mengangguk paham. "Ok deh. Makasih Rin info nya hehe"
"Iyaa sama sama" balas Farin dengan anggukan disertai senyum cantik nya.
.
."Kenapa?" Tanya seseorang dengan acuh.
Raka yang ditanya pun sedikit gelagapan, dia juga ga tau kenapa ngajak orang itu ketemuan. Padahal dia sendiri takut liat muka judes wanita di hadapannya itu.
"Eungg I-itu...Aka mau tanya aja, ko lu bisa deket sama Bang Al?" Balas Raka, dia takut ga sopan tapi bingung mau manggil cewek itu pake sebutan apa.
"Yang sopan dong kalo nanya, gue tuh Kakak kelas lo tau" kan makin di judesin. Mama Aka takut. :'(
"I-iyaa Kak Lati maaf..."
"Lati? Panggil gue Prima huhh" dengus cewek itu.
"Ooh iyaa deh Kak Prima. Terus gimana pertanyaan Aka tadi?"
"Ya deket aja. Kenapa? Abang lo ga boleh deket sama gue?"
Dalam hati Raka mendengus. Dia nanya baik-baik kenapa di gas mulu sih, sebel.
"Ya bukan gitu Kak. Gue ngerasa aneh aja karna Bang Al jarang ada temen deket yang sampe nganterin pulang"
"Umm mungkin karna gue spesial buat dia. Udah lah, itu kan bukan urusan lo Ka, lo tuh masih kecil ga usah urusin hubungan Abang lo"
Aka sedikit menghentakan kaki nya, tersinggung. Kenapa Kakak nya bisa deket sama cewek ngeselin gini sih.
"Ishh tapi lho Aka mau tau" bodo lah dengan urusan takut sama muka judes Kakak kelas nya itu. Aka udah kesel.
"Udah ah males jawab nya. Bye Raka"
"Lhoo? Kak Prima, Kak tungguu....hishhh nyebelin. Sebel. Aka keseeel. Awas aja ga bakal Aka restuin kalo sampe beneran pacaraaan hihh"
Raka mendengus kesal, dia malah ditinggal pergi.
***
Arka melirik adiknya yang tengah mengerucutkan bibirnya dengan raut kesal yang masih terhias di wajahnya.
"Kenapa lagi sih?" Tanya Arka.
Raka mengalihkan pandangannya, menatap Kakak nya sinis.
"Tadi Aka ketemu sama Kak Prima" ucap Raka dengan wajah tidak senang. Arka mengernyit heran.
"Ngapain? Ga usah aneh-aneh deh Yuu" balas Arka.
"Bukan aneh-aneh. Aka tuh kepo aja. Abisan Bang Al ga mau cerita, yaudah aku temuin dia aja. Tapi ternyata dia lebih nyebelin. Ngapain sih deket sama orang kaya gitu huh" dumel Raka. Kini tangan nya menyilang, tanda kekesalannya semakin meningkat.
"Kebiasaan jadi orang kepo banget" respon Arka sambil menggelengkan kepalanya.
"Yaudah maka nya jelasin ke Aka, Abang ada hubungan apa sama dia?" Desak Raka dengan nada manja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Twins
Novela Juvenil"Mamaaa Abang nakaaaal tuh mau ngeroko katanyaa..." "heh badut jangan ngadi-ngadi diem ga Lo...Bundaa Yuu~ bohoong" Isinya badut semua apalagi Authornya🤡 Highest Rank: #1 Taejae (31-07-20) #1 Doyu (04-08-20) #1 Protect (28-08-20) #1 Doyu (25-12-20...