Tersengat serangga Cinta; Arka

2.5K 276 51
                                    

Kalian masih inget sama Zayn kan? Dia itu sebenernya pernah jadi gebetannya Arka tapi Arka terlalu egois karna dia ga mau nyatain perasaannya duluan. Dan akhirnya ditikung sahabatnya sendiri deh. Zayn malah pacarannya sama Ari karna Ari lebih gantle.

Untungnya persahabatan mereka ga rusak cuma karna masalah cinta-cintaan. Setelah tau gebetannya pacaran sama sahabatnya juga reaksi Arka biasa aja, emang dasarnya manusia es batu sih.

Tapi emang sebenernya Arka masih sayang sih sama Zayn dia juga masih kasih perhatian ke Zayn, cuma ya gitu sebagai Kakak kelas ke Adek kelas aja. Arka juga ga mau ngerusak hubungan sahabatnya. Zayn juga keliatannya udah bahagia sama Ari.

Ohya Too Much Information, Arka itu emang Gay. Dan di kelasnya juga ada beberapa yang Gay termasuk dia dan Ari, sahabatnya.

Kalo Raka, dia ga tau deh Adeknya itu orientasi sex nya sama kaya dia atau engga. Soalnya kayanya Raka juga masih belom ngerti cinta-cintaan. Ga pernah ada cerita tentang suka sama seseorang juga sih Adeknya itu.

Emang masih polos juga si Raka tuh. Kalo Arka sih berharapnya Adeknya ga sama kaya dia.

"Kak Arka?"

Arka nengok keasal suara yang manggil namanya. Kebetulan apa yang bikin adek kelas yang dia sayang dateng ngehampirin Arka. 🙂

"Eh Zayn. Iyaa kenapa?"

"Justru Zayn yang mau nanya gitu ke Kakak. Ka Arka kenapa ko bengong sendirian? Lagi ada yang dipikirin ya? Ka Ari juga kemana? Ko tumben ga sama Kakak" Zayn mendudukan dirinya di samping Arka.

"Oh itu gapapa ko hehe. Si Ari lagi kena hukuman tadi dia ketauan main hp di kelas. Ga tau deh di hukum apa yang jelas tadi dia di panggil ke ruang bp" balas Arka sedikit kikuk. Dia masih aja gugup kalo cuma berdua sama Zayn.

"Hishhh tuh orang ya ada aja kelakuannya. Pasti main game ya dia? Liat aja nanti aku hapus aja game di hp nya"

Arka ketawa aja nanggepin dengusan Adik kelas manisnya itu.

"Kamu sendiri ko tumben sendirian? Mana temen galak kamu, siapa tuh namanya Asa? Asu? Eheheh"

"Ishh Kakak dia namanya Arasya, dipanggilnya Asya bukan Asa apalagi Asu,-" protes Zayn. Enak aja masa sahabatnya dipanggil Asu.

"Hehe iyaa iyaa maaf. Jadi dia kemana? Tumben ga sama kamu"

"Dia anak teladan semua yang ditulis guru fisika di papan tulis di catet semua sama dia jadi aku yang beliin dia makanan deh ke kantin, gantinya aku boleh pinjem buku dia nanti hehe"

"Oalah. Yaudah kamu mau beli apa biar Kakak aja yang bayarin, sekalian buat temen mu juga gapapa"

"Lho engga ah Ka. Ga enak aku sama Kakak, gapapa aku beli pake uang aku aja" tolak Zayn merasa tidak enak.

"Udah gapapa, kaya sama siapa aja. Udah sana pesen mau apa. Gantinya kamu disini dulu deh temenin Kakak makan, gimana? Itu kan yang kamu mau ada timbal baliknya haha" tawar Arka.

"Ishh Ka Arka ga gitu. Umm tapi beneran gapapa nih Ka kalo sekalian sama temen Zayn juga?"

"Gapapa Zayn beneran deh. Udah sana cepet nanti keburu bel kamu belum sempet makan"

"Hehe oke deh Ka. Makasih Ka Arka"

Arka tersenyum. "Iyaa sama-sama Zayn"

***

Di sekolahnya Arka dan Raka itu ada dua kali jam istirahat. Pertama jam 10 pagi dan kedua jam 12 siang, Istirahat Sholat Dzuhur. Bukan sekolah Islam sih, sekolahnya Negeri tapi tetep dikasih jam istirahat untuk sholat buat yang beragama muslim. Kalo yang non ya dianjurkan buat ga keluyuran kemana-mana kalo lagi jam istirahat berlangsung.

Being Twins Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang