Arka baru saja selesai memberikan surat izin Adiknya yang tidak masuk karna sakit. Karna semalam Raka demam jadi hari ini Mama nya melarang dia masuk sekolah.
"Adek lu ga masuk lagi Ka?" Tanya Ari saat Arka sudah duduk manis disampingnya. Dia tau Arka ke kelas Raka dulu.
Arka mengangguk sebagai jawaban. "Demam semalem"
"Raka tuh ada sakit apa sih Ka? Ko kayanya sering banget izin sakit" tanya Ari, serius. Dia sebenernya kepo udah dari lama sih tapi baru sekarang ini dia berani tanyain.
"Ga ada penyakit serius sih. Cuma emang dia gitu anaknya gampang sakit. Penyakit kronisnya juga cuma magh. Cuma karna bocahnya bandel banget jadinya gitu sakitnya jadi sering" jawab Arka dengan santainya.
"Beneran? Tapi lu protektif banget kayanya soal kesehatan dia. Mau ikut turnamen aja lu ngelarang banget"
"Ya karna dia adek gua lah. Lu mah anak tunggal ga ngerasain gimana kalo sodara lagi sakit"
Ari mendengus. "Ishh mulut kapan ga pedesnya sih. Sebel aing mah"
Arka memutar bola matanya tak peduli.
"Ohya Oktober nanti kan mau ada kompetisi Nasional, gua ada niatan mau rekrut si Zayn. Dia kayanya boleh juga deh dimasukin ke tim inti. Gua perhatiin permainannya bagus. Sama itu tuh ada anak kelas satu tapi gua lupa namanya, gua mau rekrut anak itu juga" kata Arka mengganti topik pembicaraan menjadi obrolan seputar Ekstrakurikuler yang ia dan Ari pimpin, alias ekskul Basket.
"Siapa?" Tanya Ari bingung. Dia belum hafal semua sih nama-nama anak kelas satu di ekskul nya.
"Tau deh lupa gue. Nanti aja pas latihan gua kasih tau"
"Yaudeh deh kele begete"
"Anying gomblo ga gitu konsepnya wkwkwk"
Lawakan mereka pun berakhir hanya sebatas ngomong pake E. :")
***
"Mau apa lu?!" Arka memasang wajah datarnya saat orang yang ia tida sukai berada tepat dihadapannya.
"Mau tanya soal Raka. Dia ga masuk? Sakit ya?"
"Iya!"
"Hm yaudah nanti gue kerumah aja deh-
"Lu bisa ga sih ga usah deketin Adek gua terus?!" Arka menahan orang itu yang tadinya mau pergi karna merasa pertanyaannya sudah di jawab.
"Ga bisa. Sorry. Gua udah bilang gua suka sama Raka jadi gua bakal perjuangin sampe dia sendiri yang bilang kalo dia ga bisa nerima gua. Sorry ya Ka Arka"
Orang itu sudah jelas Asya. Siapa lagi anak yang dengan beraninya mengakui kalau dirinya sangat menyukai Raka.
"Ohya. Gua juga butuh alasan lu kenapa lu ngelarang gua buat deket sama Raka. Emang kurang puas sama penjelasan Zayn kalo gua ini anak baik-baik. Gua ga akan mainin perasaan Raka ko Ka. Gua emang beneran suka dan mau ngejaga dia sebisa gua. Tapi kenapa lu seakan benci banget sama gua, padahal ga ada tuh yang menunjukan kalo gua ini bukan anak baik-baik" Asya itu anaknya pinter banget ngomong, gaes. :")
"Oh atau jangan-jangan sebenernya lu suka sama gua dan lu cemburu karna gua suka nya sama Raka?" Lanjut Asya dengan pedenya.
Sesuatu dalam hati kecil Arka menjawab. "Iya" 🌚
"Ckh ga usah ngarep. Pokoknya gua ga suka sama kepribadian lu yang ga pantes buat adek gua. Ga usah mimpi juga bisa dapetin hati adek gua. Lu bukan tipe dia" dan yang keluar malah ucapan sarkas ini dari mulut lucknut Arka. (:
"Ok kita liat aja. Karma berlaku Ka, jangan harap gua mau sama lu kalo sampe omongan gua jadi kenyataan"
Arka diem setelah Asya ngomong gitu. Ada perasaan takut tapi dia ga ngerti takut macam apa yang dia rasain sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Being Twins
Ficção Adolescente"Mamaaa Abang nakaaaal tuh mau ngeroko katanyaa..." "heh badut jangan ngadi-ngadi diem ga Lo...Bundaa Yuu~ bohoong" Isinya badut semua apalagi Authornya🤡 Highest Rank: #1 Taejae (31-07-20) #1 Doyu (04-08-20) #1 Protect (28-08-20) #1 Doyu (25-12-20...